3 Meme Koin Solana yang Berpotensi Melonjak 100% di 2024!

Updated
September 17, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Koin meme telah menjadi bagian yang menarik dan menghibur dari dunia kripto, dan ekosistem Solana tidak terkecuali. Dengan komunitas yang aktif dan pendekatan yang unik, koin meme Solana menawarkan peluang investasi yang menarik bagi para penggemar kripto. Kira-kira apa saja memecoin Solana yang berpotensi melonjak 100% di akhir 2024 nanti? Simak daftar lengkapnya berikut ini!

Dogwifhat (WIF)

Dogwifhat (WIF) telah menunjukkan pergerakan pasar yang signifikan selama setahun terakhir, menempatkan dirinya sebagai proyek terbesar ke-55 berdasarkan kapitalisasi pasar, dengan nilai $1,55 miliar.

wif coinglass
Sumber: Coinglass

Meskipun mengalami penurunan tajam sebesar 67,6% dari titik tertinggi sepanjang masa di $4,83, analis di CoinCodex memperkirakan WIF akan mencapai titik tertinggi baru di $5,26 pada 9 Oktober 2024, di tengah minat yang meningkat terhadap token tersebut.

Baca Juga: Upgrade Shiba Inu, Teknologi Ethereum Siap Membawa Shibarium ke Level Selanjutnya!

Bonk (BONK)

bonk chart
Sumber: TradingView

Bonk membuat gebrakan di pasar kripto dengan melonjak hampir 3.000% di tahun pertamanya. Dikenal dengan lonjakan harga yang dramatis pada Desember 2023 dan sekali lagi pada Maret dan Mei 2024, Bonk saat ini diperdagangkan pada $0,0000167 dengan kapitalisasi pasar $1,18 miliar.

Popcat (POPCAT)

Popcat (POPCAT) adalah koin meme berbasis Solana lainnya yang patut diperhatikan. Koin ini turun 42,2% dari titik tertinggi sepanjang masa di $0,9939, yang dicapai pada Juli 2024. Namun, CoinCodex memperkirakan bahwa Popcat dapat melampaui angka $2 pada 9 Oktober 2024, meningkatkan optimisme investor tentang potensi token tersebut.

Baca Juga: Update Harga Tukar 18.000 Koin Hamster Kombat Per 17 September 2024, Setara dengan Gaji Content Creator TikTok?

Kesimpulan

Koin meme Solana menawarkan peluang investasi yang menarik bagi para penggemar kripto. Dengan komunitas yang aktif, pendekatan yang unik, dan potensi pertumbuhan yang tinggi, koin meme ini layak untuk dipertimbangkan dalam portofolio investasi Anda.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8