Update Blum Daily Video Codes Per 22 September 2024, Dapatkan 1.000 Poin Tambahan!

Updated
September 22, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Jika kamu berkeinginan untuk mendapatkan Blum Points (BP) tambahan setiap hari, kamu datang ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kamu akan mempelajari cara mendapatkan kode video harian Blum (Blum daily video codes) dan dapatkan 1.000+ poin tambahan setiap hari.

Daily Video Codes Blum untuk 22 September 2024

Dengan kode video harian Blum crypto, kamu bisa mendapatkan poin Blum ekstra setiap hari. Di bawah ini, kamu akan menemukan tugas harian dan kode hariannya untuk hari ini:

TaskCode
Navigating CryptoHEYBLUM
How to Analyze Crypto?VALUE
Forks ExplainedGO GET
Secure your Crypto!BEST PROJECT EVER
What are Telegram Mini Apps?CRYPTOBLUM

Baca juga: Update Harga Tukar 62.000 Koin Hamster Kombat Per 22 September 2024, Setara dengan Harga Jam Tangan Rolex?

Cara Mengklaim Bonus Harian Blum

Sumber: CoinCodex

Berikut ini cara mengklaim bonus harian Blum crypto:

  • Cari “Blum” di Telegram.
  • Mulai aplikasi dengan mengeklik “Luncurkan Blum”.
  • Buka bagian “Dapatkan” di menu bagian bawah.
  • Klik “Mulai” untuk menonton video dan mendapatkan kode video harian.
  • Kemudian klik “Verifikasi”, masukkan kode, dan klik Verifikasi lagi. Poin Blum Anda akan segera ditambahkan ke saldo kamu.

Tentang Blum Crypto

Blum adalah bursa mata uang kripto terdesentralisasi yang dibuat sebagai aplikasi mini Telegram, yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan koin meme dan mata uang digital lainnya di dalam aplikasi Telegram itu sendiri.

Saat artikel ini ditulis, aplikasi ini memiliki lebih dari 46 juta pengguna yang mengumpulkan Blum Points (BP) dengan menyelesaikan berbagai tugas dan hanya menggunakan bursa.

Ketika aplikasi Telegram pertama kali keluar pada bulan April, posting blog resmi dibuat dengan cara yang membuat sebagian besar pembaca percaya bahwa BPs akan memiliki keterkaitan dengan koin BLUM yang akan datang.

Berikut adalah kutipan yang relevan dari postingan tersebut:

“Poin akan menjadi hal yang nyata di dalam ekosistem Blum. Anda juga dapat menukarkannya dengan peningkatan dan hal-hal keren lainnya di masa mendatang. Jadi, kami belum memberikan info resmi mengenai token ini, tetapi Anda mungkin sudah mendengar beberapa bisikan!”

Airdrop Blum Coin

Belum ada pengumuman resmi mengenai airdrop Blum dan peluncuran token BLUM. Meskipun ada banyak rumor yang beredar mengenai tanggal airdrop potensial, tim telah menjelaskan bahwa mereka tidak membuat pengumuman seperti itu.

Baca juga: K9 Finance Raih Pencapaian Luar Biasa di Shibarium: Staking BONE dan TVL Meroket!

Contoh terakhir dari kejadian seperti itu terjadi pada bulan September, ketika banyak posting blog dan akun media sosial mulai menyebarkan informasi tentang tanggal 20 September sebagai tanggal airdrop. Tim X melakukan klarifikasi terhadap kesalahpahaman ini.

Sebagai catatan tambahan, perlu diingat bahwa Anda akan dapat memeriksa nilai konversi BLUM/USD dan BLUM/INR secara real-time di CoinCodex setelah peluncuran token.

Selain itu, beberapa hari setelah TGE dan daftar bursa, halaman prediksi harga koin Blum kami akan aktif dan berjalan, memberikan wawasan tentang potensi pergerakan harga token.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8