3 Airdrop Kripto Gratis untuk Minggu Terakhir September 2024!

Updated
September 24, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Saat pasar kripto mulai pulih, dengan Bitcoin mendekati tonggak harga $65.000, sejumlah startup meluncurkan airdrop yang menarik. Tawaran ini memberikan peluang bagi para penggemar kripto untuk berpartisipasi di platform baru tanpa perlu modal awal.

Minggu ini, laman BeInCrypto membahas peluang partisipasi airdrop dari tiga proyek yang didukung oleh investor ternama.

Hemi Network Mengumumkan Testnet

Hemi Network telah menjadi berita utama dengan penggalangan dana sebesar $15 juta, yang dipimpin oleh investor terkemuka seperti Binance Labs dan Breyer Capital. Saat ini, Hemi Network berada dalam fase testnet, dan sedang mempersiapkan peluncuran mainnet akhir tahun ini.

Baca juga: Airdrop Hamster Kombat Siap Diluncurkan: Simak Kelayakan dan Fitur-fitur Kuncinya di Sini!

“Didukung oleh Bitcoin dan Ethereum, Hemi menciptakan kelas aplikasi blockchain yang berguna dan kuat,” kata Hemi Network.

Menurut laporan BeInCrypto, proyek ini menawarkan airdrop multifaset untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Peserta mulai dengan menghubungkan dompet digital mereka ke situs web resmi Hemi dan menautkan X (Twitter) mereka untuk verifikasi identitas.

Selanjutnya, mereka mendapatkan token uji di testnet Ethereum Sepolia, yang kemudian dijembatani ke jaringan Hemi. Keterlibatan meluas hingga menukar token, membuat dompet Hemi Safe, dan menyelesaikan transaksi untuk mendapatkan hadiah.

Selain itu, bonus tambahan dapat diperoleh melalui interaksi media sosial di Galxe, meningkatkan keterlibatan komunitas.

Yellow: Kampanye Airdrop Musim Pertama

Yellow, sebuah platform layanan blockchain, telah memulai musim pertama kampanye airdrop-nya, yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dengan berbagai cara.

Menyusul putaran investasi senilai $10 juta yang dipimpin oleh salah satu pendiri Ripple, Chris Larsen, kampanye Yellow melibatkan partisipasi pasif dan aktif.

Setelah menghubungkan dompet kripto mereka ke situs web Yellow, pengguna mulai mendapatkan poin dengan check-in setiap hari dan menyelesaikan misi sosial seperti mengundang teman.

Bagi mereka yang ingin berinvestasi secara finansial, poin tambahan dapat ditambang dengan mengunci dana di jaringan Linea.

Saat ini, total nilai yang dikunci oleh Yellow mencapai $65.301, yang menunjukkan bahwa proyek ini masih dalam tahap awal. Namun, karena kurangnya rekam jejak, proyek tahap awal juga memiliki risiko yang signifikan.

Baca juga: Pepe Unchained ($PEPU) Mengumpulkan $14,1 Juta dalam Presalenya, Apa yang Terjadi?

PIN AI: Menggabungkan AI Dengan Crypto

PIN AI menyebut dirinya sebagai proyek yang berada di persimpangan antara kecerdasan buatan dan mata uang kripto.

Setelah mendapatkan $10 juta dari investor seperti Andreessen Horowitz, platform ini mungkin akan meluncurkan airdrop yang memanfaatkan teknologi dan komunitas.

Untuk berpartisipasi dalam airdrop potensial, pengguna dapat memperoleh akses awal dengan mengisi formulir di situs web PIN AI. Selain itu, mereka dapat memperoleh poin dengan terlibat dalam aktivitas media sosial platform.

Kegiatan ini termasuk pencarian Galxe seperti mengikuti akun media sosial PIN AI dan menyukai serta me-retweet postingan di X. Inisiatif PIN AI adalah untuk mendemokratisasi teknologi AI, menawarkan asisten AI yang berpusat pada privasi, pada perangkat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8