OKX Luncurkan Meme Factory, Solusi Baru untuk Trader Token Onchain!

Updated
September 25, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pada 24 September 2024, OKX, perusahaan teknologi Web3 global, mengumumkan peluncuran Meme Factory, fitur baru dalam OKX Wallet yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman para pedagang token onchain, khususnya meme coin.

Dengan adanya Meme Factory, trader dapat dengan mudah menemukan meme coin baru dan mengakses berbagai metrik penting yang dapat membantu pengambilan keputusan lebih cepat di pasar yang dinamis.

Peluncuran ini menandai komitmen OKX untuk terus mengembangkan layanan yang mendukung ekosistem DeFi dan token berbasis blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi Platform Populer untuk Meme Coin

Meme Factory mengintegrasikan beberapa platform peluncuran meme token yang sudah populer, seperti Pump.fun dan Moonshot. Kedua platform ini dikenal sebagai tempat para pengguna dapat menemukan meme coin baru yang potensial untuk diperdagangkan.

Selain itu, OKX juga berencana menambahkan lebih banyak integrasi platform ke dalam Meme Factory untuk memberikan pilihan lebih luas bagi penggunanya.

Fitur ini tidak hanya memudahkan trader dalam menemukan meme coin lebih awal, tetapi juga menawarkan opsi tampilan yang fleksibel dengan data metrik unik. Para trader dapat mengakses informasi seperti volume transaksi, jumlah pemegang token, serta metrik tradisional lainnya yang dapat membantu mereka dalam membuat keputusan investasi dengan lebih cepat dan tepat.

Baca Juga: Bitcoin (BTC) Tembus $64.000, Mengapa Kripto Naik Hari Ini (25/9/24)?

Akses dan Fitur Terbaru dari OKX Wallet

Untuk menggunakan Meme Factory, kamu bisa membuka OKX Wallet, memilih bagian “Tokens”, dan kemudian mengakses Meme Factory. Fitur ini diluncurkan bersamaan dengan pembaruan antarmuka OKX Wallet yang telah dirancang ulang dengan fitur penemuan token yang lebih canggih.

Selain itu, OKX Wallet kini mendukung lebih dari 100 blockchain, menjadikannya platform yang solid untuk produk DeFi. Pembaruan ini menunjukkan fokus OKX pada peningkatan aksesibilitas dan pengalaman pengguna di seluruh ekosistem kripto, terutama bagi para trader yang tertarik dengan produk tokenisasi.

Baca Juga: Update Harga Tukar 13.000 Koin Hamster Kombat Per 25 September 2024, Setara dengan 10 Labubu Macarons Series?

Kerja Sama dengan Forbes untuk Meningkatkan Engagement Web3

Selain peluncuran Meme Factory, OKX baru-baru ini menjalin kerja sama strategis dengan Forbes pada 29 Agustus 2024. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dalam ekosistem Web3 melalui produk yang unik. Hal ini sejalan dengan upaya OKX untuk memperluas jangkauannya di pasar DeFi dan token onchain.

Peluncuran Meme Factory dan kolaborasi strategis ini memperkuat posisi OKX sebagai salah satu platform terkemuka dalam menyediakan solusi inovatif bagi para trader kripto, baik yang berfokus pada meme coin maupun produk DeFi lainnya.

Kesimpulan

Meme Factory dari OKX menghadirkan solusi lengkap bagi para trader yang ingin mencari peluang baru di pasar meme coin. Dengan berbagai fitur analisis data yang komprehensif dan integrasi platform populer, Meme Factory siap menjadi alat yang berguna bagi trader onchain. Jika kamu tertarik untuk memperdagangkan meme coin, kini adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi fitur baru ini melalui OKX Wallet.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8