Bitcoin Bakal Tembus $100.000 di Tahun 2025? Simak Penjelasannya!

Updated
September 26, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Seiring dengan meningkatnya inflasi di Amerika Serikat, banyak pakar memprediksi bahwa harga Bitcoin akan meroket hingga mencapai $100.000 di tahun 2025. Namun, kenaikan harga ini tidak akan sebanding dengan puncak harga Bitcoin di tahun 2021.

Analisis Hubungan Inflasi dan Harga Bitcoin

Luke Broyles, seorang analis kripto terkemuka, menjelaskan bahwa inflasi di Amerika Serikat akan mendorong investor untuk mencari aset yang lebih aman seperti Bitcoin. Hal ini karena Bitcoin memiliki pasokan yang terbatas dan tidak terpengaruh oleh kebijakan moneter pemerintah.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Prediksi Harga Bitcoin di Tahun 2025

Berdasarkan analisis Broyles, harga Bitcoin di tahun 2025 dapat mencapai $100.000. Namun, kenaikan harga ini hanya akan mengembalikan nilai Bitcoin ke level yang sama dengan puncaknya di tahun 2021.

Prediksi Puncak Harga Bitcoin Berikutnya

Analis kripto lainnya, Ali Martinez, memprediksi bahwa puncak harga Bitcoin berikutnya akan mencapai $400.000. Prediksi ini didasarkan pada hukum Long Term Power Law yang menyatakan bahwa harga Bitcoin akan terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya orang yang menggunakannya.

Penutup

Meskipun prediksi harga Bitcoin di masa depan masih belum pasti, banyak analis percaya bahwa Bitcoin akan terus meningkat nilainya dalam jangka panjang. Hal ini karena Bitcoin memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan mata uang tradisional, seperti pasokan yang terbatas dan keamanan yang tinggi.

Baca Juga: Shiba Inu: Lonjakan Aktivitas Whale Shiba Inu Dapat Picu Rally 7.000%, Ini Targetnya!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8