Matrixport Akuisisi Unit Manajemen Aset Crypto Finance AG, Perluas Jangkauan ke Eropa!

Updated
October 1, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Matrixport, platform layanan keuangan kripto yang berbasis di Singapura, telah mengumumkan akuisisi unit manajemen aset Crypto Finance AG (CFAM) yang berbasis di Swiss. Akuisisi ini dilakukan secara tunai dan menandai ekspansi Matrixport ke pasar Eropa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penguatan Posisi di Eropa dan Komitmen terhadap Regulasi

Matrixport melihat akuisisi ini sebagai langkah strategis untuk memperkuat posisinya di Eropa. Perusahaan ini berkomitmen untuk bekerja sama dengan regulator untuk meninjau regulasi yang ada dan menyempurnakan regulasi khusus aset virtual di masa mendatang. Akuisisi CFAM telah disetujui sebelumnya oleh Otoritas Pengawas Pasar Keuangan Swiss (FINMA).

Baca Juga: 3 Airdrop Telegram Terbesar di Bulan Oktober, Sudah Siap Klaim?

Peningkatan Layanan dan Nilai bagi Klien

matrixport europe
Sumber: Crypto Economy

Matrixport dan CFAM memiliki kekuatan yang saling melengkapi, yang akan memberikan nilai tambah bagi klien Matrixport Group di seluruh dunia. CFAM menawarkan solusi investasi kripto tingkat institusional, termasuk Crypto Fund AG, berbagai produk investasi kripto, dan kemampuan penataan.

Matrixport, di sisi lain, memiliki $6 miliar dalam aset yang dikelola dan beroperasi sebagai Perwakilan yang Ditunjuk di Inggris dan terdaftar sebagai Bisnis Layanan Uang di AS.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Telegram yang Siap Meluncur pada Akhir September dan Awal Oktober 2024!

Kepemimpinan dan Masa Depan

Setelah akuisisi, CFAM akan berganti nama menjadi Matrixport Asset Management AG (MAM). Stefan Schwitter, mantan kepala manajemen aset CFAM, telah ditunjuk sebagai CEO MAM. John Ge, Co-Founder & CEO Matrixport, menyatakan bahwa akuisisi ini akan memperkuat posisi Matrixport di pasar global dan memberikan nilai tambah bagi klien.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8