XRP Bakal Meroket 360% Menjelang Natal 2024? Para Ahli Yakin!

Updated
October 2, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – XRP kembali menjadi sorotan, menunggangi gelombang bullish di pasar mata uang kripto. Token ini naik secara stabil minggu lalu dan berhasil membuat lompatan yang lebih besar lagi selama akhir pekan.

Hal ini mengakibatkan peningkatan nilainya sebesar 13%. Harga melonjak dari $0,5889 menjadi $0,6622 dan mencapai titik tertinggi dalam enam bulan. Cukup banyak buzz yang terlihat di dunia kripto, dan komunitas merasa reli ini mungkin baru permulaan untuk mata uang asli Ripple.

Hal-Hal Besar Menanti XRP

Trader terkenal Anup Dhungana baru-baru ini meningkatkan kegembiraan dengan pernyataannya bahwa XRP mungkin akan melihat beberapa aksi harga utama dalam beberapa bulan mendatang. Di X (sebelumnya Twitter), dia mengatakan dia percaya bahwa XRP ditempatkan untuk breakout yang tepat. Menurut penelitian Dhungana, koin tersebut mungkin mencapai angka $3 dalam jangka menengah—tingkat harga yang belum pernah dilihat XRP dalam hampir tujuh tahun.

Pakar lain berbagi antusiasme Dhungana dan memproyeksikan XRP akan mencapai $3 sebelum Natal. Token tersebut harus meroket 360% dari nilai sekarang jika hal itu terjadi. Namun, lebih banyak analisis percaya bahwa angka $3 tidak akan menjadi puncak tetapi lantai baru untuk melanjutkan pergerakan naik hingga tahun 2025.

Prakiraan Harga Menunjukkan Pertumbuhan

Studi teknis mendukung perkiraan XRP. CoinCodex memprediksi pertumbuhan 20% pada bulan Oktober, meningkatkan harapan di platform ini. XRP telah memiliki 16 dari 30 hari hijau dalam sebulan, menunjukkan momentum.

Mengingat Fear and Greed Index sebesar 50, yang menunjukkan sikap pasar netral, ada kemungkinan untuk perkembangan yang lebih konsisten saat pasar menegosiasikan keadaan sekarang.

Selain itu, volatilitas harga XRP cukup rendah dalam 30 hari terakhir di 4,80% dan dengan demikian pedagang memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan dari sedikit fluktuasi harga. Volatilitas moderat yang dipasangkan dengan meningkatnya kepercayaan pasar menyoroti perspektif perkembangan jangka panjang.

Penutup

Dengan sentimen bullish yang kuat, prediksi ahli, dan indikator teknis yang menjanjikan, XRP tampaknya siap untuk perjalanan yang menarik di bulan-bulan mendatang. Meskipun tidak ada jaminan bahwa itu akan mencapai $3 sebelum Natal, potensi untuk pertumbuhan yang signifikan pasti ada. Investor harus tetap waspada dan melakukan riset sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Akankah Shiba Inu Mengulang Lonjakan 3 Digit Bersejarahnya Oktober 2024 Ini?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8