Fitur Baru, Transak Permudah Pembelian Multi-NFT di Sequence Marketplace!

Updated
October 3, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Transak, penyedia layanan pembayaran fiat-ke-NFT, kini telah memperluas kolaborasinya dengan Sequence.

Dengan adanya fitur terbaru, pengguna Sequence Marketplace dapat membeli beberapa NFT sekaligus hanya dalam satu transaksi, menggunakan mata uang fiat seperti kartu kredit atau transfer bank.

Integrasi ini dirancang untuk menyederhanakan proses pembelian NFT, terutama di ruang permainan Web3, yang semakin berkembang. Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Mengurangi Hambatan Adopsi NFT di Dunia Game

NFT telah menjadi pusat perhatian dalam industri game karena potensi mereka untuk memberikan kepemilikan nyata atas aset digital dan item langka di dalam game. NFT memungkinkan pemain memiliki kendali penuh atas aset digital mereka, menciptakan ekonomi yang diatur oleh para pemain sendiri.

Namun, proses pembelian NFT sering kali dianggap rumit oleh banyak gamer, dengan berbagai hambatan teknis yang membuat beberapa orang enggan mencoba teknologi baru ini. Kerjasama antara Transak dan Sequence bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan menghadirkan cara yang lebih cepat dan mudah bagi para pemain untuk membeli NFT dalam game.

Baca juga: 5 Meme Coin yang Berpotensi Naik 100% di Bulan Oktober 2024

Integrasi Transak di Sequence: Pembayaran Sederhana untuk Banyak NFT

integrasi transak di seqence
Sumber: NFT News Today

Sequence adalah platform serba bisa yang dirancang untuk membantu pengembang mengintegrasikan Web3 ke dalam game, menawarkan solusi untuk onboarding, monetisasi, dan retensi pemain. Dengan fitur NFT Checkout dari Transak, pengguna Sequence Marketplace dapat menggunakan metode pembayaran tradisional tanpa perlu memegang kripto.

Sebelumnya, pembeli hanya bisa membeli satu NFT per transaksi, yang berarti mereka harus membayar biaya gas dan platform setiap kali. Namun, dengan fitur baru dari Transak, pengguna bisa membeli beberapa NFT dalam satu transaksi, sehingga hanya dikenakan satu kali biaya untuk seluruh pembelian. Ini adalah langkah besar yang diharapkan akan meningkatkan adopsi aset digital di dunia gaming.

Chief Technology Officer Sequence, Taylan Pince, mengungkapkan, “Game Web3 sangat membutuhkan penyederhanaan dalam proses pembelian NFT jika mereka ingin menjangkau audiens yang lebih luas. Dengan Transak NFT Checkout, kami menghilangkan hambatan dan membuat NFT lebih mudah diakses oleh semua orang. Ini adalah perubahan besar bagi industri game Web3.”

Baca juga: Bitcoin Ambruk ke $60.200, Pasar Crypto Terguncang dengan Likuidasi Ratusan Juta Dolar!

Fitur Unggulan Transak NFT Checkout

Salah satu fitur unik dari sistem baru ini adalah kemampuannya untuk membeli beberapa NFT sekaligus, mirip dengan keranjang belanja di toko e-commerce. Selain itu, Transak juga menawarkan keunggulan tambahan seperti verifikasi berlapis sesuai standar Know Your Customer (KYC), yang memastikan pengguna platform sudah terverifikasi dengan baik.

Di wilayah yang sudah terotorisasi, pengguna hanya perlu menyertakan nama dan alamat email untuk KYC dasar. Selain itu, sistem Transak memungkinkan pembelian dengan batas minimum yang sangat rendah, dimulai dari hanya $0,01. Hal ini diharapkan akan semakin memudahkan pengguna untuk masuk ke dunia NFT.

Yeshu Agarwal, Co-Founder dan CTO Transak, menyatakan, “Kami sangat senang dapat memberi kekuatan bagi pengguna Sequence Marketplace untuk dengan mudah membeli beberapa NFT menggunakan mata uang pilihan mereka dalam satu transaksi. Fitur ini mungkin terlihat sederhana, tetapi memberikan manfaat besar bagi para pengguna.”

Kesimpulan

Transak telah melayani lebih dari 5 juta pengguna di 160 negara, dan terus memperluas infrastruktur pembayaran Web3 mereka. Dengan menjadi alur utama fiat-to-NFT di Sequence Marketplace, kolaborasi ini dipandang sebagai langkah maju bagi adopsi aset digital dan meningkatkan aksesibilitas dalam ruang permainan.

Sebelumnya, Transak telah mengintegrasikan on-/off-ramp crypto ke dalam Sequence Kit, yang memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (dApp) yang dibangun dengan Sequence Kit untuk memanfaatkan onboarding fiat-to-crypto. Ini semakin memperkuat posisi Transak sebagai pemain utama dalam ekosistem pembayaran digital.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8