2 Whale Solana Kembali Beraksi: Membeli Token Viral Setelah Jual Besar-besaran Minggu Lalu!

Updated
October 3, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Setelah aksi jual besar-besaran token Solana (SOL) dalam beberapa hari terakhir, dua whale besar yang dikenal membeli SOL selama ICO Solana kini kembali beraksi. Namun, kali ini mereka bukan hanya kembali untuk token Solana, melainkan menuju proyek baru bernama Rexas Finance (RXS), token internet yang sedang naik daun. Rexas Finance kini menjadi pusat perhatian para whale yang memproyeksikan potensi pertumbuhan besar dari proyek ini.

Mengapa Rexas Finance (RXS) Menjadi Pilihan Whale?

Dalam sebuah wawancara, salah satu whale dengan percaya diri menyatakan bahwa pembelian SOL pada harga Rp 3.380 (USD 0,22) dulu sangat menguntungkan, dan ia memiliki keyakinan yang sama terhadap Rexas Finance. Mereka memproyeksikan bahwa token ini bisa melampaui Rp 2,3 juta (USD 150) pada awal tahun 2025.

Baca Juga: Uptober 2024: 3 Altcoin di Bawah $1 yang Wajib Diperhatikan!

Kenaikan Meteorik Rexas Finance: Dari Rp 460 ke Rp 767

Rexas Finance crypto
Cryptopolitan

Keterlibatan whale dalam proyek ini dimulai lebih awal dari biasanya. Pada tahap presale 3, harga token Rexas Finance naik 66,7% dari Rp 460 (USD 0,030) ke Rp 767 (USD 0,050). Dengan harga yang diharapkan mencapai Rp 3.073 (USD 0,20) saat masuk ke bursa utama, para whale Solana dan investor awal sudah menikmati keuntungan hingga 300%.

Dengan potensi pertumbuhan yang ditawarkan oleh proyek ini, banyak yang melihat Rexas Finance sebagai proyek yang bisa mengikuti jejak kesuksesan Solana.

Prediksi Whale: Rexas Akan Mengulang Keberhasilan Solana

Apa yang membuat whale besar Solana tertarik pada Rexas Finance? Mereka melihat potensi yang sama seperti ketika Solana masih berada di harga Rp 3.380 (USD 0,22). Keyakinan bahwa Rexas akan tumbuh pesat didasarkan pada fundamental kuat proyek ini, yaitu tokenisasi aset nyata yang mencakup investasi dalam real estate dan peluang investasi lainnya. Dengan demikian, Rexas Finance diharapkan dapat membuat gebrakan besar di pasar global.

Kesempatan Emas: Bergabung di Awal Sebelum Lonjakan Harga

Ini adalah kesempatan besar bagi investor untuk bergabung di awal, seperti ketika SOL dihargai Rp 3.380 (USD 0,22). Dengan harga presale tahap 3 saat ini di Rp 767 (USD 0,050), peluncuran token di Rp 3.073 (USD 0,20) menjanjikan keuntungan 300% bagi para investor awal. Whale Solana yang telah sukses sebelumnya kini bertaruh pada Rexas Finance, dengan proyeksi harga token yang bisa mencapai Rp 2,3 juta (USD 150) pada tahun 2025.

Baca Juga: Meme Coin: Analis Sarankan Beli Saat Harga Murah Paska Perang Timur Tengah

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8