Pasar Kripto Merosot: 3 Koin yang Layak Diperhatikan Akhir Pekan Ini!

Updated
October 4, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto sedang mengalami penurunan, dengan beberapa koin utama mengalami koreksi yang signifikan. Namun, di tengah penurunan ini, masih ada beberapa koin yang menunjukkan potensi untuk naik. Berikut adalah 3 koin kripto yang layak kamu perhatikan akhir pekan ini:

Mengapa Pasar Kripto Turun?

Oktober biasanya menjadi bulan yang bullish untuk kripto, terutama jika September ditutup dengan hijau. Bulan lalu, beberapa perkembangan bullish terungkap. Federal Reserve memangkas suku bunga sebesar 50 basis poin, meningkatkan sentimen investor. Bitcoin (BTC) sempat merebut kembali level $66.000 pada akhir bulan lalu. Terlepas dari perkembangan positif tersebut, pelaku pasar tampaknya telah kehilangan kepercayaan diri.

Koreksi terbaru bisa jadi disebabkan oleh serangan Iran terhadap Israel dan meningkatnya ketegangan geopolitik di Timur Tengah.

3 Koin Kripto yang Layak Diperhatikan Akhir Pekan Ini

1. Ripple (XRP)

Token XRP Ripple telah menghadapi koreksi 10,7% dalam grafik harian dan koreksi 7,6% selama seminggu terakhir. Harga yang rendah bisa menjadi titik masuk yang baik bagi investor baru. Dengan gugatan Ripple dengan SEC yang sekarang menjadi masa lalu, cryptocurrency ini bisa memiliki masa depan yang cerah.

2. Shiba Inu (SHIB)

SHIB adalah salah satu dari sedikit cryptocurrency yang saat ini diperdagangkan di zona hijau. Grafik harian menunjukkan bahwa aset tersebut turun 0,7% tetapi naik 6,8% selama minggu sebelumnya. SHIB juga telah rally lebih dari 21% dalam sebulan terakhir. Dengan aset kripto arus utama terpukul, meme coin seperti SHIB bisa mengalami lonjakan harga selama beberapa hari ke depan.

3. Pepe (PEPE)

PEPE adalah cryptocurrency meme lain yang harus ada dalam daftar pantauan kamu untuk akhir pekan ini. Sementara aset tersebut telah menghadapi koreksi 6,6% dalam grafik harian, aset tersebut masih naik 10,4% dalam grafik mingguan dan hampir 22% selama bulan sebelumnya.

Penutup

Pasar kripto mungkin sedang turun, tetapi masih ada beberapa koin yang menunjukkan potensi untuk naik. Koin-koin yang disebutkan di atas layak untuk dipertimbangkan untuk investasi kamu akhir pekan ini. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar kripto sangat fluktuatif, jadi selalu lakukan riset kamu sendiri sebelum berinvestasi.

Baca Juga: Meme Coin: Analis Sarankan Beli Saat Harga Murah Paska Perang Timur Tengah

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8