Ubah $500 Jadi $1 Juta: 6 Altcoin Undervalued Ini Bisa Jadi Kunci!

Updated
October 4, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Membangun portofolio investasi yang kuat membutuhkan strategi yang tepat. Salah satunya adalah dengan memilih aset yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi. Di dunia cryptocurrency, altcoin undervalued bisa menjadi pilihan yang menarik.

Artikel ini akan membahas beberapa altcoin undervalued yang berpotensi memberikan keuntungan besar di masa depan.

1. CYBRO: DeFi Platform dengan Potensi Luar Biasa

cybro crypto
Sumber: CoinGabbar

CYBRO adalah platform DeFi yang sedang dalam tahap presale. Platform ini menggunakan AI untuk mengoptimalkan hasil investasi di blockchain Blast. CYBRO menawarkan berbagai fitur menarik, seperti staking dengan reward tinggi, airdrop eksklusif, dan cashback. CYBRO juga mengedepankan transparansi, kepatuhan, dan kualitas.

Baca Juga: Pasar Kripto Merosot: 3 Koin yang Layak Diperhatikan Akhir Pekan Ini!

2. Cardano (ADA): Blockchain Berkelanjutan dengan Masa Depan Cerah

upgrade ogmios cardano
Sumber: Crypto Economy

Cardano adalah blockchain yang dikenal dengan fokusnya pada keberlanjutan dan skalabilitas. Platform ini menggunakan smart contract, memungkinkan pengembangan aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token crypto. ADA, token asli Cardano, sering dibandingkan dengan ETH dari Ethereum. ADA digunakan untuk menyimpan nilai dan melakukan transaksi.

3. XRP: Mata Uang Digital Cepat dan Murah

xrp ledger upgrade
Sumber: U Today

XRP adalah cryptocurrency yang dirancang untuk transaksi lintas batas yang cepat dan terjangkau. XRP beroperasi pada XRP Ledger yang terdesentralisasi, membuat prosesnya aman dan tidak dapat diubah tanpa memerlukan rekening bank. XRP diciptakan oleh Jed McCaleb, Arthur Britto, dan David Schwartz dengan pasokan awal 100 miliar koin.

4. SUI: Pemain Baru di Teknologi Blockchain dan Pengalaman Pengguna

sui network
Sumber: PixelPlex

SUI adalah platform blockchain layer-1 baru yang bertujuan untuk penggunaan global yang luas. Platform ini menggabungkan teknologi yang aman dengan fitur yang ramah pengguna. SUI menggunakan model data yang unik dan bahasa pemrograman Move, mengatasi masalah blockchain yang umum.

5. Sei Blockchain: Merevolusi Perdagangan dengan Kecepatan dan Keamanan

prediksi harga crypto
Sumber: Coin Gecko

Blockchain Sei dirancang untuk perdagangan berkecepatan tinggi. Platform ini memproses banyak pesanan dengan cepat, dengan finalitas transaksi hanya dalam 380 milidetik. Blockchain Layer 1 khusus ini bertujuan untuk mendukung bursa, menawarkan mereka platform yang kuat.

6. Aptos: Pesaing Menjanjikan di Ruang Blockchain

tether luncurkan usdt di aptos
Sumber: Cryptoslate

Aptos mendapatkan perhatian sebagai pesaing di dunia blockchain. Sering disebut sebagai “Solana Killer,” Aptos bertujuan untuk mengatasi biaya transaksi yang tinggi dan kemacetan yang melanda blockchain seperti Ethereum. Dikembangkan oleh Aptos Labs, tim ini mencakup kontributor inti dari proyek Diem.

Kesimpulan

Altcoin undervalued seperti ADA, XRP, SUI, dan SEI memiliki potensi, tetapi keuntungan mungkin masih sederhana dalam jangka pendek. Sorotan ada pada CYBRO, platform DeFi yang menggunakan AI untuk agregasi hasil di blockchain Blast. CYBRO menawarkan hadiah besar melalui staking, airdrop eksklusif, dan manfaat cashback.

Fitur yang ramah pengguna memastikan penyetoran dan penarikan yang mudah. Menekankan transparansi, kepatuhan, dan kualitas, CYBRO menarik minat dari tokoh dan influencer crypto utama, menjadikannya kandidat yang kuat untuk memaksimalkan pendapatan.

Baca Juga: Meme Coin: Analis Sarankan Beli Saat Harga Murah Paska Perang Timur Tengah

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8