Shiba Inu Bakal Meroket Jika Solana Tembus $2.000? Ini Dia Analisisnya!

Updated
October 4, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Harga Shiba Inu Coin (SHIB) dan Solana (SOL) sedang mengalami penurunan, mengikuti koreksi yang terjadi di pasar kripto. Meskipun memiliki fundamental yang kuat, investor bertanya-tanya bagaimana lonjakan harga Solana hingga $2.000 dapat memengaruhi kinerja Shiba Inu.

Dampak Pasar Kripto terhadap Harga Shiba Inu dan Solana

Pasar kripto baru-baru ini mengalami tren naik yang signifikan, dengan banyak altcoin mengalami kenaikan dua digit yang mengesankan. Solana dan Shiba Inu termasuk di antara yang berkinerja terbaik, diuntungkan oleh momentum bullish.

Baca Juga: Trump atau Harris: Siapa yang Lebih Baik untuk Web 3.0 dan Blockchain?

Harga Shiba Inu Jika Solana Mencapai $2.000

Agar Solana mencapai harga $2.000, ia perlu naik sekitar 14 kali lipat dari nilai saat ini. Meskipun tingkat pertumbuhan ini ambisius, perilaku pasar kripto secara keseluruhan akan memainkan peran penting dalam menentukan apakah target tersebut dapat dicapai.

Selain itu, jika Shiba Inu mengungguli Solana, target agresifnya adalah reli 20x dari harga saat ini. Ini akan menempatkan harga Shiba Inu di $0,0003198. Mengingat tingginya permintaan dan minat pasar terhadap token tersebut, skenario ini menyoroti potensi Shiba Inu untuk melampaui Solana dalam hal persentase pertumbuhan. Peningkatan tersebut akan semakin memperkuat status Shiba Inu sebagai aset yang berkembang pesat di pasar kripto.

Kesimpulan

SOL yang mencapai $2.000 akan menandakan reli pasar yang kuat. Shiba Inu dapat mengalami keuntungan substansial bersamaan dengan lonjakan ini. Koin Shiba Inu bahkan dapat melampaui persentase pertumbuhan Solana dengan kondisi pasar yang tepat. Berdasarkan sentimen investor dan tren pasar, kedua cryptocurrency menunjukkan potensi yang menjanjikan.

Baca Juga: Meme Coin: Analis Sarankan Beli Saat Harga Murah Paska Perang Timur Tengah

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8