Grayscale Luncurkan Aave Trust untuk Investor Institusional, Harga AAVE Melonjak!

Updated
October 4, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pada 4 Oktober 2024, harga token AAVE kembali naik setelah Grayscale Investments meluncurkan Grayscale Aave Trust, sebuah produk investasi baru yang memberikan akses eksklusif bagi investor institusional untuk berinvestasi di platform DeFi Aave.

Peluncuran ini diyakini akan meningkatkan adopsi token AAVE dan mendorong kenaikan harga di masa depan.

Apa yang membuat Aave Trust begitu menarik bagi para investor?

Harga AAVE Crypto Naik 7,33% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 4 Oktober 2024, harga Aave (AAVE) crypto tecatat melonjak sebesar 7,33% dalam waktu 24 jam. Aave crypto sempat berada di titik terendahnya Rp2.087.527 sebelum akhirnya melonjak ke titik tertingginya di Rp2.361.075.

Saat penulisan (4/10/24), market cap Aave crypto tengah berada di sekitar $2,251,881,690, dengan volume perdagangan harian yang juga naik 47,96% menjadi $380,616,023 dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Raydium (RAY) Luncurkan Teleport: Solusi untuk Transfer Token Cross-Chain Super Cepat!

Selain itu, laporan Cointelegraph jugamelaporkan bahwa total nilai terkunci (TVL) di Aave kini mencapai hampir $12 miliar, menempatkannya di puncak sebagai protokol pinjaman terbesar di DeFi.

Grayscale Luncurkan Aave Trust: Apa Artinya untuk AAVE?

Produk crypto Grayscale – Sumber: Grayscale

Grayscale, manajer aset kripto terbesar di dunia, baru saja mengumumkan peluncuran Aave Trust, yang memungkinkan investor terakreditasi mendapatkan eksposur ke token AAVE.

AAVE adalah token tata kelola dari Aave, salah satu platform DeFi paling populer yang memungkinkan pinjaman dan peminjaman secara desentralisasi tanpa perantara tradisional.

Grayscale melihat potensi besar dalam Aave untuk merevolusi keuangan tradisional dengan menggunakan teknologi blockchain dan smart contracts.

Lebih lanjut, Grayscale menambahkan Aave Trust ke dalam portofolionya yang sudah berisi lebih dari 20 produk kripto lainnya. Peluncuran ini diharapkan dapat meningkatkan minat institusional pada AAVE, terutama karena keunggulan platform ini dalam menyediakan solusi pinjaman berbasis blockchain yang transparan dan lebih efisien.

Apa Keunggulan Aave Trust untuk Investor?

Grayscale Aave Trust berfungsi seperti produk investasi satu aset lainnya dari Grayscale, yang hanya berinvestasi di token AAVE. Ini memberikan kesempatan bagi investor institusional untuk terlibat dalam ruang DeFi yang berkembang tanpa harus langsung membeli dan mengelola aset kripto.

Baca juga: Franklin Templeton Ajukan ETF Bitcoin dan Ethereum, Apakah ini akan Menjadi Terobosan Crypto?

Selain itu, Aave baru-baru ini meningkatkan tokenomiknya dengan memperkenalkan mekanisme baru yang mengarahkan sebagian pendapatan protokol kepada staker AAVE, yang berpotensi menarik lebih banyak investor untuk memanfaatkan pendapatan pasif dari staking.

Dengan Grayscale yang terus memperluas jangkauannya di dunia investasi kripto, Aave Trust bisa menjadi salah satu produk paling menjanjikan di pasar.

Secara keseluruhan, dengan dukungan institusi besar seperti Grayscale, adopsi token ini kemungkinan akan terus meningkat. Jika kamu tertarik dengan investasi jangka panjang di DeFi, Aave bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Beamstart

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8