Aptos dan Google Cloud Luncurkan GameStack: Revolusi Game Web3!

Updated
October 9, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Dunia game online akan memasuki era baru dengan hadirnya GameStack, platform hasil kolaborasi Aptos Labs dan Google Cloud.

Platform terbaru ini dirancang untuk mempermudah developer mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam game mereka, membuka jalan bagi pengalaman gaming Web3 yang lebih imersif dan inovatif.

GameStack: Solusi Terpadu untuk Game Web3

Berdasarkan pengumuman, GameStack menawarkan berbagai tools canggih untuk developer, termasuk Unity SDK, platform pengembangan end-to-end, dan tools untuk mengintegrasikan fitur Web3 penting seperti dompet digital, sistem pembayaran, dan marketplace NFT.

Baca juga: GAMACoin.AI Siap Revolusi Gaming Web3 di XDC Network dengan IDO di XSwap Launchpool

Kombinasi ini memungkinkan kreator game untuk lebih mudah memasukkan elemen blockchain ke dalam game mereka, membuka kemungkinan baru dalam industri game.

Kemitraan Aptos-Google Cloud: Kekuatan Sinergi

aptos google web3 game
Sumber: Venture Beat

GameStack memperdalam kolaborasi yang sedang berlangsung antara Aptos Labs dan Google Cloud. Google Cloud sudah berfungsi sebagai validator node untuk blockchain Aptos, serta untuk protokol utama lainnya seperti Solana, Arbitrum, dan Hedera.

Kemitraan ini menyoroti komitmen kedua perusahaan untuk memajukan teknologi blockchain dalam ruang game.

Sejumlah judul game sudah dibangun di blockchain Aptos, menunjukkan potensi GameStack dalam aksi. Beberapa di antaranya termasuk SuperVillain Idle RPG, Runestone Keeper, Aptos Arena, dan Werewolf and Witch.

Proyek-proyek tersebut, bersama dengan rencana peluncuran platform esports dan influencer STAN yang berbasis di India di Aptos, menunjukkan ekosistem yang berkembang di sekitar teknologi Web3 Aptos.

Baca juga: Menarik Perhatian Investor, Presale Memecoin Flockerz Mendekati $500.000!

GameStack: Membangun untuk Skala

Peluncuran GameStack menandai perkembangan signifikan di persimpangan blockchain dan game.

Dengan menyediakan akses bagi developer ke tools dan infrastruktur canggih dari Aptos dan Google Cloud, platform ini bertujuan untuk mengatasi beberapa tantangan distribusi utama di ruang Web3.

Seiring semakin banyak developer beralih ke blockchain untuk inovasi game, GameStack dapat memainkan peran penting dalam membentuk masa depan industri.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8