Update Harga Tukar 95.000 Hamster Kombat Per 10 Oktober 2024, Setara dengan Tiket Konser Maroon 5?

Updated
October 10, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Harga Hamster Kombat (HMSTR) terus menunjukkan volatilitas yang tinggi, dengan penurunan signifikan baru-baru ini. Pada 10 Oktober 2024, harga HMSTR turun sebesar 4%, sehingga nilainya menjadi Rp63 per token.

Pergerakan harga ini menarik minat para investor, terutama ketika dibandingkan dengan harga barang atau layanan di dunia nyata. Salah satu perbandingan menarik adalah berapa banyak token HMSTR yang dibutuhkan untuk membeli tiket konser band populer dunia, Maroon 5, yang akan segera tampil di Indonesia.

Harga Hamster Kombat (HMSTR) Turun 4,97% Hari Ini

Sumber: Pintu Market

Pada 10 Oktober 2024, harga Hamster Kombat tercatat mengalami penurunan sebesar 4,97% dalam waktu 24 jam terakhir. HMSTR sempat berada di titik tertingginya Rp68,03 sebelum akhirnya merosot ke titik terendahnya Rp63,1.

Baca juga: GAMACoin.AI Siap Revolusi Gaming Web3 di XDC Network dengan IDO di XSwap Launchpool

Fluktuasi harga ini memengaruhi keputusan investasi banyak pengguna yang telah memasukkan dana mereka ke dalam HMSTR. Bagi kamu yang memantau perkembangan harga ini, penting untuk memahami bahwa harga crypto dapat berubah secara drastis dalam waktu yang singkat, terutama dalam situasi pasar yang tidak stabil seperti saat ini.

Harga Tukar 95.000 HMSTR Setara dengan 1 Tiket Konser Maroon 5 di Indonesia?

harga tiket konser maroon 5
Sumber: @PKENT_ID

Dengan harga HMSTR yang saat ini berada di angka Rp63, menarik untuk membandingkan nilai tukar token ini dengan hobi seru seperti nonton konser. Untuk mendapatkan barisan paling depan dan dekat dengan panggung konser Maroon 5, biaya yang harus dikeluarkan mencapai Rp6.000.000. Jika dihitung, kamu membutuhkan sekitar 95.238 HMSTR untuk membayar pengalaman melihat Adam Levine secara nyata dan jelas.

Perbandingan ini menunjukkan bahwa token crypto tidak hanya dapat digunakan untuk investasi, tetapi juga memiliki potensi untuk digunakan sebagai alat tukar nyata di dunia sehari-hari.

Meski begitu, volatilitas harga seperti yang terjadi pada HMSTR hari ini membuat nilai tukar ini bisa berubah setiap saat, sehingga perhitungan nilai token terhadap layanan perlu dilakukan secara berkala.

Hamster Kombat Perkenalkan Fitur Baru

Baru-baru ini, Hamster Kombat, sebuah permainan play-to-earn di Telegram, telah memperkenalkan fitur baru untuk para pemegang tokennya. Proyek yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari 300 juta pengguna ini telah mendistribusikan airdrop kepada dua pertiga pemainnya pada tanggal 26 September lalu.

Baca juga: Menarik Perhatian Investor, Presale Memecoin Flockerz Mendekati $500.000!

Namun, alokasi token tersebut mendapat reaksi keras dari banyak pemain komunitas, yang mengakibatkan beberapa pemain menarik diri dari permainan.

Tim Hamster Kombat telah memutuskan untuk menambahkan fitur baru untuk pengguna yang memungkinkan mereka untuk menyimpan token mereka dalam permainan alih-alih menariknya. Opsi baru ini dapat diakses dari bagian airdrop di platform.

Melalui sebuah postingan X, tim mengisyaratkan apa yang menanti pengguna yang memilih untuk tidak membuang token HMSTR mereka. Mereka mengungkapkan kepada pengguna bahwa Season 2 akan meningkatkan pemegang token, menyiratkan bahwa fitur dan peningkatan baru akan diperkenalkan, meningkatkan pengalaman dan penghargaan bagi mereka yang mempertahankan token mereka.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8