Prediksi Harga CATS: Apa yang Bisa Diharapkan dari CATS di Tahun 2024?

Updated
October 10, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Dilansir dari CoinDCX (9/10/24), setelah mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $0,00016, harga CATS telah stabil di sekitar $0,000136, turun 18% dari puncaknya.

Meskipun mengalami koreksi ini, antusiasme tetap tinggi, dengan potensi keuntungan signifikan di masa mendatang. Bahas lebih lanjut, yuk!

Kemana Harga CATS akan Bergerak Selanjutnya?

harga cats
Sumber: TradingView via CoinDCX

Setelah terdaftar di bursa utama, harga CATS mencapai titik tertinggi sepanjang masa di sekitar $0,00016 dan kini telah stabil di sekitar $0,000136—turun sekitar 18% dari puncaknya. Pencapaian ini merupakan tonggak penting yang telah dinantikan oleh komunitas memecoin.

Baca juga: Update Harga Tukar 95.000 Hamster Kombat Per 10 Oktober 2024, Setara dengan Tiket Konser Maroon 5?

Per 9 Oktober 2024, CATS diperdagangkan di wilayah yang belum terjelajahi, dan di tengah antusiasme tinggi, harga CATS mungkin akan mengalami kenaikan signifikan dalam beberapa hari mendatang, setelah fase koreksi singkat yang terjadi tepat setelah listing-nya.

Apakah Harga CATS akan Naik?

Harga CATS diperkirakan akan mengalami tren naik setelah listing-nya, didorong oleh antusiasme yang dihasilkan selama fase airdrop dan dukungan komunitas crypto yang kuat.

Seperti yang terlihat pada token game lainnya seperti Hamster Kombat, permintaan awal dan minat investor sering kali menyebabkan lonjakan harga setelah listing pertama. Token yang berhasil membangun basis komunitas yang loyal biasanya mengalami reli yang signifikan pada fase awal ini.

Selain itu, game yang terkait dengan token CATS dan pengembangan platform di masa depan memberikan alasan lebih untuk mengharapkan prospek harga yang positif. Pasar crypto telah menunjukkan minat yang besar terhadap token yang menggabungkan game dengan inovasi crypto, yang menunjukkan bahwa token CATS bisa mengalami peningkatan stabil selama hari-hari awal perdagangannya.

Meskipun volatilitas adalah hal yang wajar di ruang crypto, indikator saat ini menunjukkan bahwa CATS memiliki potensi kinerja yang kuat.

Baca juga: Airdrop CATS: Ini Panduan yang Harus Kamu Perhatikan!

Prediksi Harga CATS

Memprediksi arah harga CATS secara tepat memang sulit, namun kesuksesan proyek-proyek serupa memberikan wawasan berharga.

Token seperti DOGS dan Hamster Kombat mencatatkan keuntungan signifikan setelah listing, yang menunjukkan bahwa CATS dapat mengikuti jalur yang sama. Reli awal dapat mendorong harga lebih tinggi, terutama jika kondisi pasar mendukung.

Dengan meningkatnya minat pada kripto yang terkait dengan game, beberapa analis memperkirakan CATS bisa mengikuti pola token game sukses lainnya.

Seperti halnya setiap listing baru, aksi harga awal akan sangat bergantung pada faktor seperti minat pembeli dan likuiditas, tetapi antusiasme dari komunitas mengarah pada prospek positif bagi CATS.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: KuCoin

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8