Hyundai Berikan Kesempatan Spesial: Tukar NFT Jadi Santa Cruz 2025 Baru

Updated
October 10, 2024

Jakarta, Pintu News – Hyundai memberikan kesempatan langka bagi para penggemarnya, menukar NFT yang kini sudah tidak bernilai dengan mobil Santa Cruz yang baru. Program ini muncul sebagai bagian dari promosi mereka, di mana hanya pemilik NFT Hyundai Santa Cruz yang bisa ikut serta. Tapi bagaimana cara ini bisa terjadi? Mari kita lihat lebih dalam.

Tukar NFT Tak Bernilai dengan Mobil Baru

Hyundai memulai kampanye NFT ini pada tahun 2021, ketika NFT sedang berada di puncak popularitas. Perusahaan ini menawarkan 10 NFT pertama yang pernah dikeluarkan dengan merek Hyundai sebagai bagian dari promosi peluncuran kendaraan Santa Cruz mereka.

Untuk memenangkan NFT tersebut, peserta hanya perlu memposting tweet yang menyoroti fitur Santa Cruz, menggunakan hashtag yang ditentukan seperti #HyundaiSantaCruz dan #SantaCruzNFT.

Meskipun pada saat itu NFT dianggap sebagai aset unik dan berharga, hype NFT perlahan memudar. Namun, Hyundai memutuskan untuk mengambil langkah tak terduga dengan mengajak pemilik NFT ini menukarkan NFT mereka, yang sekarang hampir tidak ada nilainya, dengan kesempatan memenangkan mobil Santa Cruz yang baru.

Baca juga: OpenSea: Pasar NFT Terbesar di Dunia – Beli, Jual, dan Ciptakan NFT Kamu!

Siapa yang Berhak Berpartisipasi?

Kesempatan ini hanya berlaku bagi pemilik asli dari 10 NFT Hyundai yang dikeluarkan pada tahun 2021. Hyundai mengonfirmasi bahwa promo ini bersifat “siapa cepat, dia dapat”, dan peluang menang sangat tinggi, mengingat hanya ada 10 NFT yang pernah dibagikan. Dengan demikian, para pemenang asli kini memiliki kesempatan besar untuk mengubah hadiah digital mereka menjadi sesuatu yang nyata dan jauh lebih berharga.

Namun, seperti biasa, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah peserta mungkin harus membayar pajak, biaya pengiriman, dan biaya lainnya terkait hadiah yang diterima. Selain itu, hanya warga negara AS di 48 negara bagian yang berhak mengikuti promosi ini, sehingga penduduk di Alaska, Hawaii, dan wilayah AS lainnya tidak dapat berpartisipasi.

Kesempatan Langka dengan Imbalan Menggiurkan

Pemegang NFT pertama yang merespons akan diberikan kesempatan untuk menukar token mereka dengan edisi terbatas Santa Cruz. Dan yang lebih menarik lagi, jika pemenang lebih memilih uang tunai, Hyundai menawarkan $20.000 sebagai alternatif atau setara dengan Rp313.435.000

Mengacu pada nilai ritel Hyundai Santa Cruz 2025 Limited yang hampir dua kali lipat dari jumlah tersebut, tidak mengherankan jika pemenang yang beruntung memutuskan untuk membawa pulang mobil tersebut alih-alih uang tunai.

Menurut Hyundai, penawaran tersebut telah diambil, menjadikannya yang pertama dalam industri otomotif — di mana NFT tidak hanya menjadi barang koleksi, tetapi juga berubah menjadi sesuatu yang lebih praktis, seperti kendaraan.

Hyundai Tetap Berinvestasi di Teknologi NFT

Hyundai tidak berhenti hanya pada satu aktivitas ini. Di saat banyak produsen mobil lain telah meninggalkan NFT, Hyundai justru memperkuat komitmennya terhadap teknologi NFT dan dunia metaverse. Divisi global mereka terus berinovasi di ruang ini, membuktikan bahwa mereka masih melihat potensi besar di masa depan.

Pintu Web3 Wallet Hadir di Pintu, Dompet NFT Termudah untuk Digunakan

Pintu Web3 Wallet memberikan kemudahan untuk mengakses berbagai aset kripto, mengoleksi non-fungible token (NFT), berinteraksi ke beragam Decentralized Applications (dApps), platform Decentralized Finance (DeFi), hingga Decentralized Exchange (DEX).

Download dan Buka Pintu Web3 Wallet disini untuk manfaatkan fitur simpan dan koleksi NFT tercanggih!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


  • Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8