Cutoshi Diprediksi Jadi Pemimpin Kripto Baru, Saingi Dogecoin dan Shiba Inu?

Updated
October 11, 2024
Gambar Cutoshi Diprediksi Jadi Pemimpin Kripto Baru, Saingi Dogecoin dan Shiba Inu?

Jakarta, Pintu News – Cutoshi (CUTO), meme coin berbasis DeFi, telah menarik perhatian besar di dunia kripto. Investor awal Bitcoin dan whale kripto melihat Cutoshi sebagai proyek yang memiliki potensi luar biasa untuk menggantikan dominasi meme coin seperti Dogecoin dan Shiba Inu . Dengan fitur DeFi dan komunitas yang kuat, Cutoshi siap menjadi pemimpin baru di pasar kripto.

Presale Cutoshi berhasil mengumpulkan lebih dari $300.000 hanya dalam beberapa minggu, dan banyak yang percaya bahwa ini baru permulaan. Proyek ini memadukan elemen DeFi dengan hiburan dari meme coin, serta menawarkan solusi praktis di pasar kripto, seperti pertukaran multi-chain dan fitur staking yang inovatif.

Cutoshi Terinspirasi dari Satoshi Nakamoto?

Dengan pengaruh dari prinsip Satoshi Nakamoto dan inspirasi dari kucing keberuntungan tradisional Tiongkok, Lucky Cat, Cutoshi telah menarik perhatian investor dengan ekosistemnya yang unik. Proyek ini mengutamakan desentralisasi, privasi, dan kebebasan moneter, menjadikannya salah satu pemain terkuat di ruang altcoin yang berkembang pesat.

Selain itu, Cutoshi DEX memungkinkan pengguna untuk menukar aset di berbagai blockchain tanpa perantara, memecahkan masalah interoperabilitas yang sering dihadapi di DEX dan CEX. Token $CUTO saat ini dijual di presale seharga $0,015, dan prediksi menunjukkan bahwa nilainya bisa melonjak lebih dari 100x dalam beberapa minggu ke depan, menyaingi lonjakan besar yang pernah terjadi pada Dogecoin dan Shiba Inu.

Dogecoin dan Shiba Inu Akan Tergeser?

Menurut laporan dari Crypto.News, Cutoshi bersama SUI dan PEPE diperkirakan akan melampaui Dogecoin di peringkat meme coin. Dogecoin sendiri sedang berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya, sedangkan Cutoshi semakin mendekati potensi ATH (All Time High) dengan presale yang sangat sukses.

Dengan fitur-fitur inovatifnya dan dukungan komunitas yang kuat, Cutoshi memiliki peluang besar untuk menjadi raja baru meme coin, mengikuti kesuksesan Dogecoin dan Shiba Inu. SUI juga berada di jalur untuk mencapai ATH barunya, dan para analis memprediksi bahwa harga PEPE bisa mengalami lonjakan hingga 50% dalam waktu dekat.

Beli dan Trading Memecoin Favorit Kamu di Pitnu Web3 Wallet

Meme token atau meme coin menawarkan peluang menarik bagi investor yang tertarik dengan koin budaya dan komunitas crypto. Namun, penting untuk melakukan riset mendalam dan mempertimbangkan risiko yang ada sebelum berinvestasi.

Salah satu cara termudah untuk melakukan investasi berbagai pilihan aset meme token adalah melalui Pintu Web3 Wallet. Kamu bisa melakukan transaksi apapun seperti swap, jual beli, hingga staking token, cukup dengan menghubungkan Pintu Web3 Wallet dengan berbagai dApps pilihanmu melalui fitur WalletConnect. Pintu Web3 Wallet bisa kamu download dan akses di sini.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->