Harga NEIRO Meroket Naik 49% Hari Ini (12/10/24), Apa yang Mendorong Kegilaannya?

Updated
October 12, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pada hari ini (12/10/24), di antara banyaknya mata uang crypto yang mengalami keanaikan, NIERO hadir sebagai salah satu aset crypto yang mengguncang dunia karena kenaikannya yang signifikan.

Sebenarnya, apa yang terjadi dibalik kenaikan harga NEIRO kali ini? Simak selengkapnya, yuk!

Harga NEIRO Naik 49,40% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per 12 Oktober 2024, NEIRO menjadi salah satu crypto yang menggairahkan, memimpin kenaikan dan menjadi top movers di laman Pintu Market. Dalam waktu 24 jam terakhir, harga NEIRO tercatat melonjak secara signifikan, yakni sebesar 49,40%. NEIRO sempat menyentuh titik terendahnya di Rp1.161 dan menyentuh titik tertingginya di Rp1.833.

Saat penulisan, market cap Neiro Ethereum berada di sekitar $113.46 juta, dengan volume perdagangan harian yang naik 132% menjadi $102.10 dalam 24 jam.

Baca juga: Harga Bitcoin Naik Hari Ini (12/10/24), 3 Altcoin Ikut Meroket hingga 49%!

Kira-kira, apa yang menyebabkan kenaikan harga NEIRO hari ini?

Pembelian NEIRO dalam Skala Besar

Mengutip laman CoinsProbe, katalis utama di balik reli NEIRO adalah aktivitas pembelian yang signifikan dari institusi dan whale besar. Menurut laporan terbaru dari Spotonchain, beberapa pembelian penting telah dilakukan dalam 3 hari terakhir menjelang lonjakan harga ini:

  • GSR Markets mengumpulkan 15 juta token NEIRO dengan harga sekitar $939.000, yang kini nilainya telah meningkat menjadi $1,17 juta hanya dalam waktu tiga hari yang lalu.
  • bwecapital.eth (@Vida_BWE) menarik 4,065 juta NEIRO ($298.000) dari Bybit hanya sembilan jam yang lalu.
  • Whale baru yang diidentifikasi sebagai 0xa1d, menukar 158,44 ETH (senilai sekitar $375.000) dengan 5,15 juta token NEIRO hanya sepuluh jam yang lalu.
  • Whale lainnya, 0x00d, menukar ETH senilai $309,000 dan “First Neiro on Ethereum” dengan 5,114 juta token NEIRO sekitar 20 jam yang lalu.

Pembelian berskala besar ini tentu saja memicu kenaikan harga NEIRO.

Baca juga: 3 Memecoin Crypto Baru dengan Potensi 1000x!

Bagaimana Langkah NEIRO Selanjutnya?

    Dilansir dari CoinsProbe (11/10/24), NEIRO telah menguat secara signifikan sejak menemukan support pada garis tren pola segitiga simetris di sekitar $0,055.

    Seiring dengan momentum yang terbentuk, NEIRO dapat menargetkan level resistance berikutnya di $0,096, yang mewakili kenaikan 11% dari harga saat ini. Namun, pedagang harus menyadari bahwa sedikit koreksi dapat terjadi karena aksi ambil untung.

    Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi:

    Bagikan
    iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

    Berita Terbaru

    Lihat Semua Berita ->

    Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

    © 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

    Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

    pintu-icon-banner

    Trading di Pintu

    Beli & investasi crypto jadi mudah

    Pintu feature 1
    Pintu feature 2
    Pintu feature 3
    Pintu feature 4
    Pintu feature 5
    Pintu feature 6
    Pintu feature 7
    Pintu feature 8