PEPU, Crypto All Stars, dan Meme Token Baru Lainnya Siap Meledak di Pasar Kripto

Updated
October 15, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Pasar kripto mengalami awal yang penuh volatilitas pada bulan Oktober 2024. Meskipun biasanya bulan ini ditandai dengan pertumbuhan, beberapa konflik global dan ketakutan ekonomi menyebabkan pasar kripto terpuruk di awal tahun. Namun, kripto menunjukkan resiliennya dan segera berhasil memulihkan sebagian besar kerugiannya. Sekarang, tinggal menanti apakah kuartal IV akan kembali memberikan tren bullish.

Pepe Unchained: Versi Baru Pepe dengan Potensi Lebih Besar

Pepe Unchained (PEPU) merupakan meme coin yang sedang naik daun dengan potensi besar untuk melampaui versi aslinya, Pepe Coin. Proyek ini sudah berhasil mengumpulkan lebih dari $18,5 juta melalui presale, menunjukkan minat besar dari investor. Salah satu keunggulan Pepe Unchained adalah biayanya yang lebih rendah dan transaksi yang lebih cepat dibandingkan meme coin lainnya. Pepe Unchained juga memanfaatkan popularitas Layer 2, yang memungkinkan potensi pertumbuhan lebih cepat di masa depan.

Crypto All-Stars: Siap Mengguncang Dunia Staking Meme Coin

crypto all stars adalah
coingape.com

Crypto All-Stars ($STARS) sedang mempersiapkan gebrakan baru di dunia meme coin dengan memperkenalkan multi-chain staking. Investor bisa menaruh meme coin favorit mereka di Meme Vault, ekosistem yang menjadi pusat proyek ini, untuk mendapatkan reward staking hingga 3x. Presale Crypto All-Stars telah mengumpulkan lebih dari $2,1 juta, dan proyek ini memiliki peluang besar untuk menarik banyak investor sebelum peluncurannya.

Flockerz: Meme Coin dengan Sistem Voting Unik

Flockerz ($FLOCK) adalah proyek unik dengan voting system yang memungkinkan investor menentukan arah perkembangan proyek. Dengan sistem ini, komunitas Flockerz dapat berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan mendapatkan reward dari staking. Flockerz telah berhasil mengumpulkan lebih dari $580.000 di tahap presale, dengan APY staking yang diproyeksikan mencapai 3.144%.

Salukis: Anjing Amal di Dunia Kripto

salukis token crypto
cryptonews.com

Salukis ($SALUKIS) adalah meme coin yang menggabungkan humor dan amal. Salukis bertujuan untuk memberikan donasi kepada organisasi amal, di mana setiap transaksi akan mendukung kegiatan amal yang dipilih oleh komunitas. Proyek ini berfokus pada kolaborasi komunitas dan donasi, yang menjadikannya unik di antara meme coin lainnya.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

  • Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8