Harga NEIRO Merosot 16% Hari Ini (16/10/24), Apakah NEIRO Masih Mampu Hasilkan Jutawan?

Updated
October 16, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Setelah mengejutkan pasar crypto dengan lonjakan luar biasa pada beberapa waktu lalu, kini Neiro Ethereum (NEIRO) mengalami penurunan nilai secara berturut-turut dalam 2 hari terakhir.

Pada hari ini, 16 Oktober 2024, NEIRO kembali mengalami penurunan hingga 16%. Simak selengkapnya, yuk!

Harga NEIRO Turun 16,57% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per 16 Oktober 2024, harga NEIRO tercatat mengalami penurunan sebesar 16,57% dalam waktu 24 jam. NEIRO sempat berada di titik tertingginya di Rp1.836 sebelum terjatuh ke titik terendahnya di Rp1.505.

Saat penulisan, market cap Neiro Ethereum berada di sekitar $100.89 juta, dengan volume perdagangan harian yang juga turun 20,36% menjadi $46.44 juta dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Harga Bitcoin Naik Hari Ini (16/10/24), 3 Altcoin Ikut Melejit hingga 35%!

Apakah Neiro Masih Bisa Menghasilkan Jutawan?

Mengutip laporan Crypto News (15/10/24), pengembang Neiro meluncurkan proyek ini melalui aksi pemasaran, dengan memberikan 4% dari pasokan Ethereum kepada Vitalik Buterin pada tanggal 4 Agustus 2024, yang bernilai sekitar $130.000 pada saat itu, yang kemudian dia jual semuanya.

Sumber: TradingView via Crypto News (15/10/24)

Namun, sejak saat itu, $NEIRO secara konsisten menguat. Saat ini berada di dekat level tertinggi sepanjang masa dan dukungan tampaknya terbentuk di sekitar ambang batas psikologis $0,0020.

Baca juga: Market Sinyal Harian: Potensi Pergerakan Crypto per 16 Oktober 2024

Lebih lanjut, token ini terlihat menghadapi resistensi yang ketat di $0,0013 sepanjang akhir September.

Oktober menandai dimulainya penurunan, yang mencapai titik terendah pada $0,00086 pada tanggal 3 Oktober, yang menunjukkan kekuatan dukungan untuk token di sekitar $0,001.

Indeks kekuatan relatifnya (RSI) adalah 45 dan terus menurun. Ini bullish karena ini berarti pasar memberi harga Neiro dengan baik meskipun faktanya koin meme tersebut adalah yang tertinggi yang pernah ada.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8