Mengenal SuperFarm Crypto: Cara Kerja dan Keunikannya!

Updated
October 16, 2024

Jakarta, Pintu News – SuperFarm crypto adalah platform berbasis blockchain yang memudahkan penciptaan, perdagangan, dan farming NFT, tanpa memerlukan pengetahuan pemrograman.

Tujuan SuperFarm crypto adalah membuat NFT lebih mudah diakses oleh semua pengguna melalui lingkungan cross-chain yang memungkinkan farming dan perdagangan NFT di berbagai jaringan blockchain.

Lebih lanjut, platform ini juga mengintegrasikan token SUPER sebagai komponen utama untuk tata kelola, staking, dan partisipasi dalam ekosistemnya.

Bagaimana SuperFarm (SUPER) Crypto Bekerja?

SuperFarm (SUPER) crypto menyediakan alat bagi pencipta untuk meluncurkan NFT dan membuat pasar kustom untuk memperdagangkannya. Pengguna dapat mengumpulkan poin dari farming NFT yang bisa ditukar dengan NFT lainnya.

Baca juga: Open Interest Book of Meme Meroket Signifikan, Harga BOME Meningkat 37% dalam Seminggu!

Platform ini juga menargetkan industri game, memungkinkan pengembang meluncurkan NFT dalam bentuk item dalam permainan, memorabilia unik, dan pengalaman eksklusif.

SuperFarm crypto memulai debutnya pada 2021 dengan penjualan token SUPER melalui Polkastarter. Saat ini, token SUPER diperdagangkan di beberapa bursa besar seperti Binance dan Uniswap.

Keunikan SuperFarm Crypto

SuperFarm fokus pada pengalaman pengguna yang superior, baik bagi pencipta NFT maupun pengguna akhir. Proyek ini berusaha menciptakan ekosistem NFT yang lengkap, termasuk permainan AAA dengan fitur NFT.

Salah satu proyek utamanya, SUPERVERSE, memadukan NFT dan permainan, memungkinkan pengguna berinteraksi dengan aset digital unik dalam dunia game.

SuperFarm juga memiliki kemitraan dengan beberapa proyek besar seperti Polygon, COTI, dan Injective Protocol, yang memperluas fungsionalitas dan aksesibilitas ekosistemnya.

Secara keseluruhan, SuperFarm crypto membuat NFT lebih mudah diakses dan berguna melalui antarmuka yang ramah pengguna dan berbagai fungsi. Dengan integrasi industri game, proyek ini berpotensi menjadi platform utama bagi NFT.

Baca juga: Presale Crypto All-Stars Capai Rp34 Miliar, STARS Diprediksi akan Melonjak 67x!

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Boxmining

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8