Harga Tukar 500.000 BLUM Crypto per 21 Oktober 2024, Setara dengan Harga MacBook Pro 14-inch (M2)?

Updated
October 21, 2024

Jakarta, Pintu News – Pada 21 Oktober 2024, BLUM crypto tengah dihargai sekitar $ 0.007612. Jika kamu mengumpulkan 500.000 BLUM crypto, maka nilainya kini setara dengan harga sebuah MacBook Pro 14-inch (M2).

Kenaikan harga ini mencerminkan peningkatan signifikan dalam nilai BLUM, yang semakin menarik perhatian sebagai salah satu aset crypto yang berkembang pesat. Seiring pertumbuhan pasar crypto, banyak yang bertanya-tanya apakah tren ini akan terus berlanjut dan bagaimana prospek BLUM ke depannya.

Mengenal BLUM Crypto

Blum Coin adalah bursa terdesentralisasi (DEX) yang dirancang untuk menyederhanakan perdagangan crypto dengan menawarkan akses ke berbagai macam token, termasuk yang berasal dari platform terpusat (CEX) dan terdesentralisasi (DEX).

Baca juga: Altcoin Season Index Tunjukkan Altseason Segera Dimulai? Ini 3 Alasan Pentingnya!

Platform ini mendukung lebih dari 30 jaringan blockchain, termasuk Ethereum, Solana, dan Binance Smart Chain, yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan mata uang crypto populer, koin meme, dan token yang lebih baru tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi.

Blum crypto memberikan pengalaman yang mulus dengan fitur-fitur seperti perdagangan melalui aplikasi mini Telegram, buku pesanan off-chain, dan penyelesaian on-chain. Blum juga menekankan pendekatan berbasis komunitas, menawarkan interaksi sosial, papan peringkat, dan sistem poin untuk hadiah.

Lebih lanjut, Blum secara khusus berfokus pada pembuatan interface yang mudah digunakan yang dirancang untuk generasi muda, seperti Gen Z dan Milenial, yang menghargai kenyamanan dan aksesibilitas dalam perdagangan crypto.

Harga BLUM CRypto: 500.000 Koin BLUM Setara dengan MacBook Pro 14-inch (M2)

Sumber: CoinCodex

Menurut laman CoinCodex, pada tanggal 21 Oktober 2024, harga 1 token BLUM adalah $ 0.007612. Dengan kurs dolar yang mencapai Rp15.497 per $1, maka nilai 1 BLUM setara dengan Rp117,92. Jika kamu mengumpulkan 500.000 BLUM, total nilainya mencapai $3.806 atau setara dengan Rp58.960.000.

Dengan nilai tersebut, kamu bisa memiliki barang mewah seperti MacBook Pro 14-inch (M2) yang umumnya dibanderol dari Rp34 juta hingga Rp52 juta. Meski begitu, perlu dicatat bahwa harga diatas hanyalah perkiraan dikarenakan token BLUM belum resmi listing di exchange crypto manapun.

Daily Video Codes Blum untuk 21 Oktober 2024

Jika kamu berkeinginan untuk mendapatkan Blum Points (BP) tambahan setiap hari, kamu dapat mempelajari cara mendapatkan kode video harian Blum (Blum daily video codes) dan meraih 250 BLUM Points (BP) tambahan setiap harinya.

Baca juga: Daftar 5 Koin Crypto Baru dengan Potensi 100x yang Wajib Kamu Pantau Sebelum 2025!

Dengan kode video harian Blum crypto, kamu bisa mendapatkan poin Blum ekstra setiap hari. Di bawah ini, kamu akan menemukan tugas harian dan kode hariannya untuk hari ini, 21 Oktober 2024.

Sumber: CoinCodex

Berikut ini cara mengklaim bonus harian Blum crypto:

  • Cari “Blum” di Telegram.
  • Mulai aplikasi dengan mengeklik “Luncurkan Blum”.
  • Buka bagian “Dapatkan” di menu bagian bawah.
  • Klik “Mulai” untuk menonton video dan mendapatkan kode video harian.
  • Kemudian klik “Verifikasi”, masukkan kode, dan klik Verifikasi lagi. Poin Blum Anda akan segera ditambahkan ke saldo kamu.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8