Harga Crypto Hari Ini: Bitcoin Naik Tipis, Ethereum dan Dogecoin Stabil

Updated
October 24, 2024

Pasar cryptocurrency pada 24 Oktober 2024 menunjukkan pergerakan yang beragam di antara aset-aset besar seperti Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin. Sementara Bitcoin mencatat kenaikan kecil, Ethereum mengalami penurunan, dan Dogecoin stabil dengan sedikit kenaikan.

Bitcoin Mencatat Kenaikan Tipis

Harga Bitcoin (BTC) hari ini berada di Rp1.053.601.767, naik tipis sebesar 0,23% dalam 24 jam terakhir. Kapitalisasi pasar Bitcoin tercatat sebesar Rp20.739 triliun dengan volume perdagangan global mencapai Rp595,1 triliun dalam sehari. Suplai yang beredar mencapai 19,77 juta BTC dari total suplai maksimum 21 juta BTC, menunjukkan bahwa Bitcoin tetap menjadi pilihan utama bagi para investor meskipun hanya mengalami kenaikan kecil.

Ethereum Mengalami Penurunan 2,47%

Sementara itu, Ethereum (ETH) mengalami penurunan harga sebesar 2,47%, dengan harga terakhir tercatat di Rp39.926.197. Kapitalisasi pasar Ethereum berada di Rp4.779 triliun dengan volume perdagangan harian sebesar Rp307,72 triliun. Dengan suplai yang beredar mencapai 120,39 juta ETH, Ethereum masih memegang peranan penting dalam pasar crypto meski mengalami tekanan jual dalam 24 jam terakhir.

Dogecoin Stabil dengan Kenaikan Kecil

Berbeda dengan Bitcoin dan Ethereum, Dogecoin (DOGE) menunjukkan pergerakan yang relatif stabil. Harga Dogecoin naik sedikit sebesar 0,88%, menjadikannya Rp2.184 per DOGE. Kapitalisasi pasar Dogecoin berada di Rp319,42 triliun dengan volume perdagangan harian mencapai Rp24,96 triliun. Suplai yang beredar untuk Dogecoin mencapai 146,45 miliar DOGE, menunjukkan bahwa minat pasar terhadap Dogecoin tetap kuat.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

  • Pintu Market
  • Featured Image: Generated by AI
Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8