Solana Bakal Tembus $2.000? Analis Sebut Breakout Ini Akan Menghidupi Beberapa Generasi!

Updated
October 24, 2024

Jakarta, Pintu News – Harga Solana akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di dunia kripto. Seorang analis memprediksi bahwa SOL akan mengalami breakout yang akan menghidupi beberapa generasi setelah muncul sinyal yang berpotensi membawa harganya ke $2.000. Pergerakan harga SOL yang positif ini tentu saja menarik perhatian para trader dan analis, yang mulai berspekulasi tentang potensi SOL untuk mencapai level tersebut.

Seberapa Besar Kemungkinan Solana Mencapai $2.000?

Kemungkinan harga SOL untuk naik dan mencapai $2.000 cukup realistis. Saat ini, harga Solana berada di $165, jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga tertingginya di $220. Para analis memperkirakan bahwa SOL dapat mencapai kapitalisasi pasar yang mirip dengan Ethereum, yang berarti target harga sekitar $840.

Baca Juga: 3 Koin Kripto Favorit Whale yang Siap Ubah $1.000 Jadi $100.000 Sebelum November 2024!

Indikator Regression Band Mengungkap Jalan Menuju Harga SOL $2.000

Indikator yang jarang digunakan, Regression Band, menunjukkan bahwa harga Solana dapat melonjak hingga setidaknya $2.000, dengan target upside di $4.032. Regression Band menganalisis tren harga dan potensi level support dan resistance menggunakan garis regresi linier. Garis ini mewakili rentang pergerakan harga yang diharapkan berdasarkan data harga historis dan deviasi statistik dari garis regresi.

Apakah Solana Akan Mengalami Parabolic?

Kemiringan umum dari Regression Band dan pergerakan harga baru-baru ini menunjukkan bahwa SOL saat ini berada dalam fase bullish. Pergerakan harga jangka pendek Solana menunjukkan pola cup-and-handle yang sedang berkembang, yang merupakan pola kelanjutan bullish. Bagian bawah yang membulat menunjukkan bahwa pasar telah terakumulasi dalam kisaran $120-$140 dan bersiap untuk breakout.

Penutup

Prediksi harga Solana $2.000 mungkin tampak ambisius, tetapi analisis teknis dan fundamental menunjukkan bahwa hal itu mungkin terjadi. Dengan perkembangan teknologi dan ekosistem yang kuat, Solana memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain utama di dunia kripto. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar kripto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa prediksi ini akan terwujud.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8