3 Crypto yang Diprediksi akan Melonjak Minggu Ini!

Updated
June 11, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News ā€“ Pasar mata uang kripto belum membuat pergerakan besar dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, Bitcoin (BTC) terus berada di bawah $70.000, sementara kapitalisasi pasar kripto global turun 0,2% dalam 24 jam terakhir, saat ini mencapai $2,67 triliun (10/6/24).

Meskipun begitu, saat ini kita memasuki bulan ketiga di kuartal kedua 2024 dan mari kita lihat tiga aset kripto yang perlu diperhatikan minggu ini!

Bitcoin (BTC)

Bitcoin tetap menjadi pemimpin pasar dan aset lain mengikuti pergerakannya.

Baca juga: 7 Next Big Crypto yang Diramal akan Meledak di Tahun 2024!

Meskipun tidak ada pergerakan signifikan dalam beberapa hari terakhir, arus masuk ke ETF (exchange-traded funds) spot BTC terus meningkat. Hal ini bisa memicu reli BTC dalam waktu dekat, didorong oleh minat baru pada ETF BTC.

prediksi harga bitcoin
Sumber: CoinCodex

Menurut CoinCodex, BTC diprediksi akan breakout minggu ini dan mencapai harga tertinggi baru sepanjang masa. Platform ini memperkirakan BTC akan mencapai $74.186 pada pertengahan Juni 2024, naik sekitar 7,1% dari level saat ini.

Brett (BRETT)

brett token alami peningkatan drastis
Sumber: insidebitcoins.com

Brett adalah memecoin bertema katak yang telah mencatatkan keuntungan signifikan sejak peluncurannya pada Februari 2024. Aset ini saat ini merupakan cryptocurrency dengan performa terbaik di antara 100 proyek teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

BRETT telah mengalami kenaikan 77,8% dalam grafik mingguan, 130,7% dalam grafik 14 hari, dan hampir 400% selama bulan sebelumnya, mengutip laporan Watcher Guru (10/6/24).

Memecoin telah mengalami tahun yang sangat baik sejauh ini, dengan banyak yang mencapai harga tertinggi sepanjang masa. BRETT mungkin akan terus mengikuti tren ini dan terus naik untuk sementara waktu.

Baca juga: Keren! Token MOTHER Iggy Azalea Kini Bisa Digunakan untuk Beli HP dan Paket Seluler

Pepe (PEPE)

memeland dan pepecoin
Sumber: Coincu

Pepe adalah cryptocurrency bertema katak lainnya yang telah mencatatkan keuntungan signifikan sejak peluncurannya pada 2023.

Aset ini baru-baru ini mencapai harga tertinggi sepanjang masa sebesar $0,00001717 pada 17 Mei 2024.

Meskipun mengalami penurunan 26% sejak harga tertinggi sepanjang masa, para analis memperkirakan PEPE akan mendapatkan momentum kembali. Menurut CoinCodex, PEPE bisa mencapai harga tertinggi baru sepanjang masa sebesar $0,00001731 pada 20 Juni 2024, naik sekitar 39,2% dari level saat ini.

Selain itu, CoinCodex memprediksi PEPE akan menembus angka $0,00004 pada awal Juli 2024.

Secara keseluruhan, ketiga koin kripto yang telah dibahas di atas memiliki potensi untuk memberikan keuntungan yang signifikan bagi investor.

Namun, penting untuk diingat bahwa investasi kripto selalu mengandung risiko. Pastikan kamu melakukan riset dan memahami risiko sebelum berinvestasi.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

Ā© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8