5 Alasan Mengapa $PEPU Bisa Mengalahkan $PEPE di Dunia Crypto!

Updated
July 9, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Tidak ada pecinta crypto yang belum pernah mendengar tentang PEPE. Meskipun pasar crypto baru-baru ini mengalami gejolak karena berbagai alasan, token meme memberikan kelegaan bagi para pedagang.

Salah satu pemain utama di antaranya adalah token PEPE. Namun, sekarang tampaknya ada pesaing baru di pasar yang bisa menggantikannya. Namanya adalah PEPU – Pepe Unchained. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Investor Lebih Tertarik ke PEPU

Pepe saat ini diperdagangkan pada harga $0,000008924. Meskipun mengalami penurunan sebesar 21% minggu lalu, para penggemar crypto masih menyukai token ini. Namun, Pepe Unchained sekarang menarik lebih banyak perhatian investor.

Pepu Menjanjikan Utilitas Dunia Nyata

Meskipun PEPE telah menguntungkan, PEPU sekarang menjadi sorotan. Token meme baru ini sudah menarik perhatian crypto whales. Presale yang sedang berlangsung menarik begitu banyak perhatian sehingga menjadi pesaing PEPE. Ini bisa jadi karena Pepu menjanjikan utilitas dunia nyata.

Baca Juga: Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

PEPU dalam Fase Presale

Pepe Unchained saat ini berada dalam fase presale dengan harga $0,0083258. Token ini telah mengumpulkan $2,7 juta. Hanya 20% dari total pasokan yang akan tersedia dalam presale. Setelah presale, PEPU akan diluncurkan dengan 30% pasokan disimpan untuk hadiah staking, 20% untuk tujuan pemasaran, dan 10% untuk menyediakan likuiditas di bursa terdesentralisasi.

Fitur Khusus PEPU

pepu coin adalah
Sumber: technopedia.com

Seluruh komunitas crypto terganggu oleh biaya tinggi dan kecepatan lambat di jaringan Ethereum, terutama dalam hal token meme. PEPU bertujuan untuk mengatasi ini dengan memperkenalkan solusi L2 di jaringan ETH. Blockchain L2 ini akan memiliki lebih banyak TPS dan memanfaatkan keamanan Ethereum sambil meningkatkan skalabilitas dan efisiensi transaksi.

Baca Juga: Market Crypto Crash, Ini 5 Meme Coin yang Berpotensi Pulih di Juli 2024!

Pepe Unchained juga akan menawarkan jembatan instan antara Ethereum dan Pepe chain dengan biaya transaksi terendah dan volume transaksi 100 kali lebih cepat daripada ETH. Pepu menggabungkan budaya meme dengan kekuatan teknis. Selain itu, PEPU menawarkan hadiah staking yang menarik dengan janji hasil tahunan sebesar 686%.

Keuntungan Staking dan Real-World Utility

PEPU tidak hanya menawarkan staking rewards yang menarik, tetapi juga menjanjikan utilitas dunia nyata. Dengan jembatan instan dan biaya transaksi rendah, PEPU memberikan solusi nyata bagi masalah yang dihadapi komunitas crypto. Token ini tidak hanya menjadi alat spekulasi, tetapi juga menawarkan aplikasi praktis dalam ekosistem Ethereum.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Techpoint Africa

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8