Hamster Kombat Siapkan Airdrop Terbesar dalam Sejarah Kripto: 60% Token untuk Pemain!

Updated
July 31, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat, permainan berbasis Telegram yang mengusung konsep tap-to-earn, telah mengumumkan versi terbaru dari tokenomics mereka, yang akan mengalokasikan 60% dari token $HMSTR kepada pemain.

Pengumuman ini datang setelah jumlah pengguna Hamster Kombat melampaui 300 juta, menjadikannya salah satu permainan kripto dengan pertumbuhan tercepat dalam sejarah.

Airdrop Bersejarah Hamster Kombat: 60% untuk Pemain

Dalam whitepaper terbaru yang dirilis oleh tim Hamster Kombat, mereka merinci rencana airdrop yang dianggap sebagai yang terbesar dalam sejarah kripto. Meskipun awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Juli, airdrop ini mengalami penundaan dan masih dalam tahap perencanaan.

Baca juga: Dapatkan 6 Juta Koin, Ini Update Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat 31 Juli 2024!

Dokumen tersebut juga menekankan bahwa Hamster Kombat tidak didukung oleh perusahaan investasi, sehingga menghindari tekanan jual dari alokasi token tim.

Menurut whitepaper, 60% dari airdrop token akan didedikasikan untuk para pemain, sementara sisanya disediakan untuk likuiditas pasar, kemitraan ekosistem, hibah, penghargaan bagi tim, dan item lainnya.

Secara signifikan, pengembang Hamster Kombat menekankan bahwa proyek ini tidak didukung oleh perusahaan investasi atau pemodal ventura, sehingga menghindari potensi “tekanan jual.”

Tim menegaskan bahwa Hamster Kombat sudah menjadi “bisnis yang menguntungkan” dan “tidak perlu menjual alokasi token tim untuk membayar tagihan.”

Pertumbuhan Pesat dan Rencana Masa Depan

hamster kombat
Generated by AI

Hamster Kombat telah mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak peluncurannya pada Maret 2024. Dengan 50 juta pengguna aktif harian di 190 negara, permainan ini menarik perhatian global.

Popularitasnya sebagian besar didorong oleh kesuksesan Notcoin, permainan clicker berbasis Telegram lainnya, yang menginspirasi Hamster Kombat.

Baca juga: Capai 250 Juta Pengguna, Hamster Kombat Umumkan Update Airdrop dan Playground!

Selain airdrop, tim Hamster Kombat juga mengumumkan rencana untuk memperluas proyek dengan mengajak pengembang lain melalui hibah dan meluncurkan fitur baru seperti “squads” untuk mendorong kolaborasi pemain dan “time-limited events” dengan hadiah khusus. Kampanye “Season 2” dengan hadiah kripto lebih lanjut juga sedang dalam pengerjaan.

Secara keseluruhan, dengan tokenomics baru dan rencana airdrop yang masif, Hamster Kombat memiliki potensi besar untuk menjadi game tap-to-earn terkemuka.

Pemain dapat menantikan pengalaman bermain yang seru dan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari game ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8