Terbaru di Pintu: Favorite Wallet, Watchlist dan Market Tab

Updated
April 27, 2021
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Terbaru di Pintu: Favorite Wallet, Watchlist dan Market Tab
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu,

Aplikasi Pintu merilis beberapa fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan kamu saat berinvestasi. Fitur-fitur tersebut adalah Favorite Wallet, Watchlist dan Market Tab. Apa saja kegunaannya? Yuk simak di bawah ini.

Favorite Wallet

Fitur ini akan mempermudah kamu untuk menampilkan aset crypto favoritmu. Caranya mudah, kamu cukup menggeser kartu dompet yang terdapat di beranda kemudian ketuk “Edit Wallet Favorit”. Setelah itu kamu bisa mengatur dompet dari aset yang ingin kamu tampilkan.

Contoh: Kamu memiliki tiga aset crypto berbeda yaitu BTC, ETH dan LINK. Sehingga kamu ingin menampilkan ketiga aset tersebut, kini kamu bisa menggunakan fitur Favorite Wallet ini.

Watchlist

Dengan menggunakan fitur Watchlist, kamu dapat dengan mudah memantau pergerakan aset yang kamu pilih. Caranya mudah, kamu cukup ketuk “Edit Watchlist” kemudian pilih aset yang ingin kamu tampilkan.

Market Tab

Fitur Market Tab berfungsi untuk melihat pergerakan keseluruhan aset. Kamu bisa melihat aset crypto berdasarkan performanya dalam 24 jam dengan ketuk “Market Tab”. Di dalam fitur ini kamu juga bisa melihat dan mengedit Watchlist.

Ingin tahu tutorial lengkapnya? Yuk tonton video di bawah ini!

Kini kamu dapat lebih nyaman untuk melakukan transaksi crypto! Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi Pintu, mulai investasi crypto kamu dengan download di sini!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->