4 Altcoin Teratas yang Diprediksi Memberikan Pengembalian 50x pada tahun 2024

Updated
August 23, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Altcoin adalah mata uang kripto alternatif yang bukan Bitcoin. Ada ribuan altcoin yang tersedia, dan banyak di antaranya memiliki potensi untuk memberikan pengembalian yang signifikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga altcoin teratas yang diprediksi akan memberikan pengembalian 50x pada tahun 2024. Kami juga akan membahas $BLASTUP Token, yang diperkirakan akan melonjak 100x.

$BLASTUP Token Menanti Lonjakan 100x, Memberdayakan Launchpad dengan Pertumbuhan Tercepat

blastup
Sumber: Akun X BlastUp

$BLASTUP, token asli dari BlastUP, dengan cepat menjadi yang terdepan di pasar kripto. Dibangun di atas Blast, satu-satunya blockchain Layer 2 yang menawarkan hasil asli untuk ETH dan stablecoin, BlastUP memiliki misi untuk meningkatkan startup kripto sejak hari pertama — dan itu sudah terwujud. Hanya dalam beberapa bulan, BlastUP telah meluncurkan beberapa IDO yang sukses, menarik lebih dari 20.000 pemegang, dan mengumpulkan $8 juta.

Saat BlastUP terus maju, ia tetap fokus membangun pusat global untuk komunitas Blast, yang berkomitmen untuk mendukung startup tahap awal. Pendekatan yang berpusat pada komunitas dan dorongan untuk inovasi adalah faktor kunci dalam pertumbuhannya yang cepat, yang menguntungkan semua peserta dalam ekosistem.

Token $BLASTUP terletak di inti platform dan menawarkan utilitas yang tinggi. Token ini dikemas dengan banyak manfaat bagi pemegangnya. $BLASTUP baru-baru ini diluncurkan di MEXC dan Bitget, dengan rencana untuk bergabung dengan bursa tingkat-1 segera. Pencatatan baru ini meningkatkan eksposur pasar, membuat $BLASTUP lebih menarik bagi audiens investor yang lebih luas.

Seiring pertumbuhan ekosistem BlastUP, begitu pula permintaan tokennya. Analis sudah memperkirakan potensi lonjakan nilai 1000% pada akhir tahun, karena lebih banyak proyek dan pengguna berbondong-bondong ke platform. Bagi mereka yang ingin masuk lebih awal pada token dengan pertumbuhan tinggi dan utilitas tinggi, $BLASTUP adalah yang harus diperhatikan.

Baca Juga: Elon Musk Kembali Memicu Hype Dogecoin – Akankah Ini Membantu Harga DOGE?

Dogwifhat (WIF): Koin Meme yang Membuat Kemajuan di Solana

dogwifhat memecoin solana
Sumber: U Today

Dogwifhat (WIF) adalah koin meme yang dibangun di blockchain Solana. Solana adalah blockchain yang cepat, skalabel, dan hemat energi, yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk koin meme. WIF telah membuat kemajuan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir, dan sekarang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $100 juta.

Tim di balik WIF berkomitmen untuk membangun komunitas yang kuat dan bersemangat di sekitar koin. Mereka juga telah mengembangkan beberapa kasus penggunaan untuk WIF, termasuk platform media sosial dan pasar NFT.

WIF memiliki potensi untuk memberikan pengembalian yang signifikan kepada investor pada tahun 2024. Koin ini memiliki komunitas yang kuat, tim pengembang yang hebat, dan beberapa kasus penggunaan yang menarik.

Floki: Koin Meme yang Berkembang Dengan Aplikasi Dunia Nyata dan Amal

kolaborasi nottingham forest dan floki inu
Generated by AI

Floki adalah koin meme yang terinspirasi oleh anjing Elon Musk, Floki. Koin ini telah membuat kemajuan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir, dan sekarang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $500 juta.

Tim di balik Floki berkomitmen untuk menggunakan koin untuk membuat dampak positif di dunia. Mereka telah bermitra dengan beberapa badan amal, dan mereka juga sedang mengembangkan aplikasi dunia nyata untuk koin tersebut.

Floki memiliki potensi untuk memberikan pengembalian yang signifikan kepada investor pada tahun 2024. Koin ini memiliki komunitas yang kuat, tim pengembang yang hebat, dan beberapa kasus penggunaan yang menarik.

MOG Coin: Pengubah Permainan di Dunia Kripto Meme

meme moguls
Sumber: CoinPedia

MOG Coin adalah koin meme baru yang dengan cepat mendapatkan popularitas. Koin ini memiliki beberapa fitur unik yang membedakannya dari koin meme lainnya. Salah satu fitur unik dari MOG Coin adalah bahwa ia memiliki pasokan yang terbatas. Hanya akan ada 100 juta koin MOG yang pernah beredar. Ini kontras dengan banyak koin meme lainnya, yang memiliki pasokan tak terbatas.

Fitur unik lainnya dari MOG Coin adalah ia didukung oleh komunitas yang kuat. Tim di balik koin telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam membangun komunitas yang bersemangat di sekitar koin.

MOG Coin memiliki potensi untuk memberikan pengembalian yang signifikan kepada investor pada tahun 2024. Koin ini memiliki pasokan yang terbatas, komunitas yang kuat, dan tim pengembang yang hebat.

Kesimpulan

Tiga altcoin yang dibahas dalam artikel ini memiliki potensi untuk memberikan pengembalian yang signifikan kepada investor pada tahun 2024. Koin ini memiliki komunitas yang kuat, tim pengembang yang hebat, dan beberapa kasus penggunaan yang menarik. Jika kamu mencari peluang investasi kripto yang menjanjikan, tiga altcoin ini layak untuk dipertimbangkan.

Baca Juga: 6 Koin Meme Baru yang Diperkirakan Akan Meledak: Prediksi Harga Agustus 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

  • Crypto News Flash. Uncover the Next Shiba Inu: Top 3 Altcoins Predicted to Deliver 50x Returns by 2024. Diakses pada tanggal 23 Agustus 2024
  • Featured Image: Generated by Ai
Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8