5 Meme Coin yang Wajib Diperhatikan di September 2024

Updated
August 30, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Dunia meme coin terus berkembang, dengan koin-koin baru bermunculan setiap hari. Jika kamu ingin berinvestasi di meme coin, penting untuk mengetahui koin mana yang memiliki potensi untuk tumbuh. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 meme coin yang wajib kamu perhatikan di bulan September 2024.

1. Popcat (POPCAT)

popcat
BSC News

Popcat adalah meme coin berbasis Solana yang telah melonjak 46% selama seminggu terakhir. Indikator teknis menunjukkan bahwa koin ini sedang diakumulasi oleh para pelaku pasar. Relative Strength Index (RSI) Popcat saat ini berada di 57,58 dan sedang tren naik. Ini menunjukkan bahwa aktivitas pembelian sedang meningkat.

Moving Average Convergence Divergence (MACD) juga menunjukkan bias bullish yang kuat. Jika tren ini berlanjut, harga Popcat bisa naik hingga $0,71. Namun, jika terjadi pembalikan, harganya bisa turun hingga $0,62.

Baca Juga: 5 Kripto yang Akan Meledak di September 2024: Koin Besar Berikutnya!

2. Pepe Fork (PORK)

angry pepe fork
Sumber: Coinpedia

Harga PORK telah naik 82% selama sebulan terakhir. Dalam 24 jam terakhir, harganya melonjak ke level tertinggi bulanan di $0,00000016 sebelum terkoreksi ke $0,00000013 pada saat penulisan.

Koin meme bertema katak ini saat ini diperdagangkan di atas moving average eksponensial 20 hari (EMA), yang mencerminkan harga rata-rata selama 20 hari perdagangan terakhir. Ketika harga aset berada di atas moving average ini, itu menunjukkan bahwa harga baru-baru ini secara konsisten lebih tinggi dari rata-rata 20 hari, menunjukkan aksi harga yang kuat dan positif.

3. Floki (FLOKI)

floki inu floki
Sumber: CoinChapter

Selama sebulan terakhir, nilai Floki telah turun 13%. Namun, penurunan harga ini telah menciptakan peluang pembelian potensial bagi para pedagang yang ingin berdagang melawan tren pasar. Penilaian on-chain dari rasio Market Value to Realized Value (MVRV) Floki menunjukkan bahwa metrik tersebut menandakan pembelian. Menurut data dari Santiment, rasio MVRV 30 hari dan 90 hari FLOKI masing-masing adalah -34,30% dan -55,26%.

4. Shiba Inu (SHIB)

shiba inu price prediction
Sumber: Coin Edition

Terlepas dari penurunan harga SHIB sebesar dua digit selama sebulan terakhir, para paus telah mengakumulasi lebih banyak koin, seperti yang ditunjukkan oleh lonjakan 81% dalam aliran bersih pemegang besar. Pemegang besar, atau paus, adalah alamat yang mengendalikan lebih dari 0,1% dari pasokan sirkulasi aset. Lonjakan aliran bersih mereka menandakan peningkatan akumulasi, sinyal bullish yang sering mendorong investor ritel untuk mengikutinya, berpotensi mendorong nilai aset.

5. Book of Meme (BOME)

harga boof of meme bome
Generated by AI

Nilai BOME telah turun 13% selama seminggu terakhir. Terlepas dari penurunan ini, Chaikin Money Flow (CMF) meme coin telah meningkat dan sekarang hampir melewati garis nol. Divergensi bullish terjadi ketika harga aset turun sementara CMF-nya naik, menunjukkan akumulasi yang mendasari meskipun harga turun. Peningkatan CMF menunjukkan aliran uang positif ke dalam aset, menunjukkan bahwa potensi rebound mungkin akan terjadi.

Penutup

Ini hanyalah 5 dari banyak meme coin yang berpotensi untuk tumbuh di bulan September 2024. Penting untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi di meme coin mana pun.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8