Siap-siap! Airdrop GRASS akan Segera Hadir, Ini yang Perlu Kamu Ketahui

Updated
September 7, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Penggemar Grass bersiap-siap! Airdrop GRASS yang ditunggu-tunggu mungkin akan segera hadir, dengan tim pengembang merilis “pemeriksa kelayakan” untuk pengguna pada hari Kamis (5/9/24).

Tim Grass Siapkan Airdrop Pertama

Dalam posting terbaru di X pada 5 September 2024, tim Grass memberi tahu pengguna bahwa mereka telah menyiapkan airdrop pertama yang dapat ditayangkan kapan saja bersama dengan token GRASS yang juga akan tersedia untuk diklaim.

Baca juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru September 2024!

Selain itu, tim juga mengumumkan alat “pemeriksa kelayakan” baru di mana pengguna dapat memeriksa apakah mereka memenuhi syarat untuk airdrop yang sangat dinanti.

Jadi, siapa saja yang akan diizinkan dalam airdrop? Dalam artikel ini, kita akan membahas wawasan tentang airdrop Grass dan menjawab semua pertanyaan pengguna yang terkait dengannya.

Pemeriksa Kelayakan Grass: Siapa yang Mendapat Lampu Hijau?

Menurut laporan, alokasi airdrop Grass saat ini mencakup insentif hanya untuk peserta yang berkontribusi dalam inisiatif Closed Alpha dan Epoch 1 hingga 7.

“Pemeriksa TIDAK termasuk Bonus Epoch yang sedang berlangsung atau alokasi To Be Announced,” kata tim.

Saat ini, pengguna hanya dapat memeriksa alokasi mereka sementara klaim akan tersedia nanti. Semua peserta dapat memeriksa kelayakan mereka.

Rincian Token & Alokasi GRASS

Menurut Grass Foundation, total pasokan token GRASS ditetapkan sebesar 1 miliar. Airdrop pertama dialokasikan dengan 10% dari pasokan, atau 100 juta token GRAS.

Dari alokasi airdrop ini, 1,5% akan diberi insentif untuk Closed Alpha, 7% untuk Epoch, 0,5% untuk Bonus Epoch, dan 1% tidak diungkapkan.

Grass Foundation telah menekankan bahwa airdrop awal ini hanyalah yang pertama dari banyak airdrop karena tim bertujuan untuk memberi penghargaan kepada komunitas yang lebih luas dari waktu ke waktu saat mereka terus berkembang.

Misi utama yayasan adalah mengalokasikan sumber daya dan penghargaan secara strategis untuk kontributor yang membantu membangun ekosistem Grass.

Sebagai rollup data yang berfokus pada AI di Solana, Grass membentuk kembali cara fungsi dan pemrosesan data AI. “Kami di sini untuk mengembalikan kendali internet ke tempatnya: dengan pengguna,” kata tim Grass.

Waspadalah terhadap Tautan Palsu

Sementara Airdrop Grass sedang tren, ada beberapa tautan spam dan airdrop palsu yang diposting di Twitter dan saluran komunitas lainnya.

Baca juga: Celestia (TIA) Luncurkan Roadmap Proyek dan Memperkenalkan Proposal Blok 1 Gigabyte!

Disarankan untuk menghindari mengklik tautan apa pun dari sumber acak dan memeriksa kelayakan Airdrop Grass kamu hanya di situs web resmi.

Karena Grass telah membuat gebrakan di komunitas kripto, itu juga telah membuka tempat bagi scammers yang secara aktif mencoba memikat pengguna dan mengambil alih dompet kripto.

Secara keseluruhan, airdrop Grass adalah peluang bagus bagi pengguna untuk mendapatkan token GRASS gratis.

Namun, penting untuk dicatat bahwa airdrop masih dalam tahap awal dan tidak ada jaminan bahwa semua orang akan memenuhi syarat.

Jika kamu memenuhi syarat untuk airdrop, kamuakan dapat mengklaim token kamu di situs web Grass segera setelah ditayangkan.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:Referensi

*Featured Image: Coin68

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8