Sonic SVM Luncurkan Penjualan Node HyperFuse Pertama di Ekosistem Solana!

Updated
September 8, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Sonic SVM, pemain terkemuka dalam industri blockchain, telah mengumumkan penjualan publik HyperFuse Nodes, sebuah tonggak penting sebagai penjualan node pertama dalam ekosistem Solana.

Node ini, yang bernilai $12,8 juta, merupakan bagian dari visi perusahaan yang lebih besar untuk meningkatkan keamanan, efisiensi, dan pertumbuhan ekosistem Solana.

Dengan node-node ini, Sonic SVM bertujuan untuk memperkuat jaringan multi-SVM-nya, meningkatkan kinerja dan daya tariknya secara keseluruhan.

Peluncuran Node HyperFuse untuk Memperkuat Ekosistem Solana

Node HyperFuse adalah bagian integral dari kerangka kerja HyperGrid Sonic SVM, sebuah sistem yang memungkinkan pengguna untuk membangun dan menghubungkan jaringan baru, yang dikenal sebagai “grid”, ke blockchain Solana.

Baca juga: Synthetix Luncurkan SNAXchain: Aplikasi Baru untuk Staking SNX dan Likuiditas Cross-Chain!

Node-node ini akan meningkatkan kemampuan platform untuk memverifikasi transisi state dan memastikan ekosistem beroperasi dengan lancar.

Selain manfaat fungsionalnya, node-node ini menawarkan imbalan dalam bentuk token dan memberikan metrik akuntabilitas kepada para pemegangnya, menjadikannya peluang yang menarik bagi para investor.

Peluang Investasi yang Terjangkau untuk Investor Perorangan

Menurut laporan, Sonic SVM menawarkan 50.000 HyperFuse Nodes untuk dijual, dengan lebih dari 30% tersedia dengan harga di bawah valuasi terdilusi penuh yang ditetapkan selama putaran pendanaan Seri A senilai $12 juta.

Hal ini membuat penjualan ini sangat menarik bagi investor perorangan yang mencari titik masuk yang terjangkau. Bagi mereka yang berpartisipasi, potensi imbalannya lebih dari sekadar memiliki node.

Operator node juga akan mendapatkan keuntungan dari jaringan Sonic SVM yang sudah ada, yang memiliki 2 juta wallet dan lebih dari 1,5 miliar transaksi on-chain.

Manfaat untuk Operator Node dan Sektor Gaming

sonic solana
Sumber: X

Industri game Solana yang berkembang pesat merupakan insentif lain bagi operator node. Dengan lebih dari 40 studio game dan lebih dari 10 game yang dihosting di platform Sonic, operator memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari sektor game.

Baca juga: Tonkeeper Luncurkan Kampanye ‘Tonkeeper Adventure’ dengan Hadiah NFT Eksklusif dan $1.000 STON!

Kemitraan Sonic yang mengesankan dengan investor besar, termasuk Bitkraft, OKX Ventures, dan Galaxy Interactive, memberikan kredibilitas lebih lanjut untuk penjualan. Hingga saat ini, Sonic SVM telah mengumpulkan dana sebesar $16 juta.

Mengutip laporan Coingabbar, penjualan akan berlangsung dalam beberapa tahap. Penjualan undian selama 24 jam akan dimulai pada tanggal 16 September, diikuti dengan penjualan daftar putih pada tanggal 18 September untuk anggota komunitas dan mitra Sonic.

Penjualan publik akan berlangsung pada 19 September, menawarkan Node HyperFuse dengan tingkat harga yang paling terjangkau. Node ini akan tersedia di Nodpad Delysium, menandai pertama kalinya penjualan node dilakukan di platform ini. Jumlah terbatas akan tersedia, jadi pembeli yang tertarik didorong untuk bertindak cepat.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8