DWF Labs Gandeng GraFun, Revolusi Peluncuran Memecoin di BNB Chain!

Updated
September 22, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – DWF Labs, perusahaan investasi Web3 dan market maker generasi baru, mengumumkan kemitraan strategis dengan GraFun, platform peluncuran memecoin inovatif di BNB Chain.

Kemitraan ini bertujuan untuk mendukung token yang diluncurkan di platform GraFun dan meningkatkan likuiditasnya, sehingga menciptakan ekosistem memecoin yang lebih stabil dan transparan.

GraFun: Platform Peluncuran Memecoin yang Inovatif

GraFun adalah platform mutakhir untuk meluncurkan dan memperdagangkan memecoin di BNB Chain. Platform ini memperkenalkan Fair Curve, model kurva ikatan inovatif yang mengatasi masalah peluncuran memecoin tradisional seperti manipulasi harga dan strategi pump-and-dump.

Baca juga: BNB Chain dan Telegram Berkolaborasi: Kemudahan Akses Web3 Bagi Pengguna dan Pengembang

“Kami sangat senang bermitra dengan GraFun untuk mendukung generasi berikutnya proyek memecoin di BNB Chain,” kata Andrey Grachev, Managing Partner di DWF Labs.

“Model Fair Curve GraFun sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong transparansi dan keberlanjutan dalam kripto. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberdayakan proyek-proyek baru dan memberi mereka likuiditas dan dukungan yang mereka butuhkan untuk berhasil.”

Dalam dua minggu saja, GraFun telah menarik 2 juta pendaftaran on-chain, dengan 1 juta pendaftaran daftar tunggu dalam tiga hari pertama.

Baru-baru ini, Floki, memecoin terkemuka, dan GraFun mengkonfirmasi kemitraan erat. Dikelilingi oleh legenda, GraFun siap mengambil alih musim meme di BNB Chain.

Dukung Proyek Memecoin dengan Keahlian dan Likuiditas

dwf labs bermitra dengan tron
Sumber: Crypto Briefing

Melalui kolaborasi ini, DWF Labs akan membantu token yang diluncurkan melalui GraFun dengan memanfaatkan pengetahuan luasnya dalam market making dan penyediaan likuiditas.

Keterlibatan mereka akan memungkinkan proyek memecoin baru berkembang, mengurangi volatilitas, dan mendorong dinamika pasar yang sehat dengan menyediakan likuiditas, memungkinkan perdagangan yang lancar, dan meningkatkan stabilitas pasar.

“Kolaborasi kami dengan DWF Labs menandai tonggak penting bagi GraFun dan ekosistem memecoin,” kata BigGra dari GraFun.

“Dengan keahlian dan dukungan DWF Labs, token yang diluncurkan di platform kami akan memiliki dasar yang lebih kuat untuk pertumbuhan. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membawa nilai substansial bagi komunitas kami dan pasar yang lebih luas.”

Baca juga: Play Solana Siap Luncurkan PSG1: Konsol Gaming Web3 Pertama di Solana!

Gabungan Keahlian untuk Peluncuran Token yang Lebih Transparan

Kombinasi pengetahuan pasar DWF Labs dengan pendekatan Fair Curve GraFun memastikan peluncuran token yang lebih transparan dan adil. Hal ini akan menciptakan ekosistem memecoin yang lebih sehat dan berkelanjutan, yang menguntungkan investor dan pengembang.

Secara keseluruhan, kemitraan DWF Labs dan GraFun merupakan langkah penting dalam meningkatkan ekosistem memecoin.

Dengan menyediakan likuiditas, keahlian, dan pendekatan inovatif, mereka membuka jalan bagi peluncuran memecoin yang lebih sukses dan berkelanjutan.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8