Airdrop Hamster Kombat Siap Diluncurkan: Simak Kelayakan dan Fitur-fitur Kuncinya di Sini!

Updated
September 24, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat, game telegram yang populer, akan diluncurkan di bursa mata uang kripto bulan ini setelah mengantongi permintaan yang tinggi dari para pemain.

Lebih penting lagi, listing ini akan hadir dengan salah satu Airdrop terbesar di tahun 2024, di mana jutaan pemain akan menerima token HMSTR. Namun, tim telah menetapkan beberapa kriteria kelayakan yang menarik, membatasi jutaan pengguna dari airdrop tersebut.

Airdrop HMSTR ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu karena para pengguna telah memainkan game ini selama berbulan-bulan. Di sini, para pengguna menghabiskan waktu berjam-jam dan berbulan-bulan untuk terus mengetuk untuk mendapatkan token tertinggi.

Dengan popularitas yang tinggi ini, banyak yang mengantisipasi harga token HMSTR akan mengikuti hype, menghasilkan keuntungan besar bagi para pemegangnya.

Tanggal Peluncuran & Kelayakan Airdrop Hamster Kombat

Game tap-to-earn ini telah mendapatkan popularitas yang sangat besar karena kesederhanaan dan fitur hadiahnya, mengantongi lebih dari 300 juta pengguna di game ini hanya dalam beberapa bulan.

Baca juga: Heboh! Bonk Inu (BONK) Jadi Memecoin Pertama yang Meluncurkan ETP di Amerika Serikat

Namun, ada banyak penundaan dalam peluncuran token, membuat para investor tetap waspada setelah mereka menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk bermain dan mengumpulkan koin game ini.

Akhirnya, token HMSTR mulai terdaftar di bursa kripto populer, termasuk Binance, pada tanggal 26 September 2024. Lebih penting lagi, Hamster Kombat Airdrop juga akan ditayangkan pada hari yang sama untuk mendistribusikan token senilai 60 miliar.

Tim resmi telah membagikan snapshot kelayakan kepada setiap pemain, yang juga menjadi kontroversi, yang menyebabkan tagar HMSTR menjadi tren di X. Alasan utama di balik hal ini adalah diperkenalkannya mekanisme anti-kecurangan.

Dan dengan itu, tim menganalisis kinerja setiap pemain dan melarang para pemain curang dari airdrop.

Karena fitur tap-to-earn yang sederhana dari game ini, di mana jumlah ketukan membuat orang mendapatkan koin, banyak pengguna yang menggunakan AI dan alat fisik seperti pemijat untuk meningkatkan kecepatan mengetuk.

Namun, tidak ada larangan atau aturan mengenai hal ini, sehingga ratusan pengguna datang ke X, menunjukkan kekecewaan dengan perubahan yang tiba-tiba, membuat usaha mereka selama berbulan-bulan menjadi sia-sia.

Fitur Utama yang Tidak Boleh Dilewatkan

hamster kombat airdrop 60%
Generated by AI

Tim Hamster Kombat meluncurkan token HMSTR dengan pasokan awal 100 Miliar. Lebih penting lagi, 75% dari jumlah tersebut dialokasikan untuk anggota komunitas. Sisa 15% ditahan untuk airdrop berikutnya, yang akan dilakukan setelah peluncuran season 2.

Semua pemain game telah diberitahu tentang kelayakan mereka dengan snapshot yang dikuratori dengan mekanisme anti-kecurangan. Hal ini telah melarang 2,3 juta pengguna dari airdrop HMSTR, menyisakan 131 juta yang memenuhi syarat dari 300 juta pengguna.

Namun, bahkan kandidat yang memenuhi syarat pun tidak akan menerima 100% dari alokasi mereka, sehingga mengecewakan banyak orang. Meski begitu, hal ini dilakukan dalam upaya untuk mencegah jatuhnya pasar.

Baca juga: K9 Finance Raih Pencapaian Luar Biasa di Shibarium: Staking BONE dan TVL Meroket!

Hamster Kombat hanya merilis 88,75% token pemain, dengan mempertimbangkan periode vesting selama sepuluh bulan. Sisa 11,25% akan dirilis tahun depan pada bulan Juni / Juli.

Selain itu, aspek kontroversial lainnya adalah bahwa micro-influencer dan penyedia referral diprioritaskan dalam airdrop, yang tidak adil bagi para pemain lainnya.

Keismpulan

Secara keseluruhan, setelah beberapa kali penundaan, airdrop Hamster Kombat akhirnya akan ditayangkan pada tanggal 26 September. Di sini, 131 Juta pengguna akan menerima 60 Miliar token HMSTR berdasarkan aktivitas bermain game mereka.

Namun, jumlah pengguna ini adalah setelah melarang 2,3 Juta pengguna berdasarkan mekanisme anti-kecurangan. Menariknya, tim Hamster Kombat telah mengungkapkan alokasi 75% untuk airdrop dari pasokan 100 Miliar. Dan musim kedua yang akan datang akan membagikan 15% sisanya.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8