Pepe Unchained ($PEPU) Mengumpulkan $14,1 Juta dalam Presalenya, Apa yang Terjadi?

Updated
September 24, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pada hari Jumat, 20 September 2024, Pepe Unchained ($PEPU) telah mengumpulkan $14,1 juta dalam presalenya. Sebagian besar masuknya modal baru berasal dari minat bullish baru dalam industri kripto setelah penurunan suku bunga 50 basis poin yang mengejutkan dari The Fed, yang mengangkat harga aset digital sejak hari Rabu.

Selain itu, Pepe Unchained telah mengumumkan hibah pengembang untuk para pengembang yang ingin memperluas ekosistem L2-nya, menarik lebih banyak investor ke platformnya dan menyebabkan pendahulunya, Pepe ($PEPE), terlihat mengkhawatirkan.

Mengutip laporan Crypto News (21/9/24), token asli Pepe Unchained, $PEPU, dihargai $0,00981 hingga putaran pendanaan berikutnya dimulai dalam waktu kurang dari 19 jam, di mana harga token presale akan ditetapkan pada $0,00982.

Koin Bertema Pepe Alami Kenaikan yang Signifikan, tetapi $PEPU Telah mengungguli Mereka

Koin meme kembali populer, melaju melewati kapitalisasi pasar $40 miliar dan saat ini bersinar di $42,63 miliar. Volume perdagangan telah melonjak 5,11% dalam 24 jam terakhir, mencapai $5,57 miliar.

Baca juga: Altcoin Bull Run Segera Tiba? Simak Analisanya!

Di antara token terpanas yang menarik perhatian investor adalah koin bertema Pepe yang populer. PeiPei ($PEIPEI) memimpin kelompok ini, yang telah melonjak 37,49% dalam semalam dan 58% yang luar biasa selama tujuh hari terakhir.

Menyusul di belakangnya adalah PepeCoin ($PEPECOIN), yang melonjak 10,11% hanya dalam satu hari dan naik 43% dalam satu minggu. Koin meme ketiga yang paling berharga, $PEPE, telah mengalami kenaikan 5,62% sejak hari Kamis (19/9/24).

Meskipun koin meme bertema Pepe ini bernasib baik akhir-akhir ini, versi pamungkas Pepe, $PEPU, telah mengalahkan semuanya dengan memecahkan tonggak presale lainnya, menjadikannya sebagai presale token teratas pada tahun 2024.

Sejak diluncurkan hanya tiga bulan yang lalu, para investor dengan cepat menyadari bagaimana proyek ini berencana untuk mengatasi kebiasaan kepemilikan Pepe, yang menjelaskan modal besar yang telah dikumpulkannya.

Solusinya adalah blockchain eksklusif yang dirancang untuk menawarkan kecepatan 100 kali lebih cepat daripada Ethereum dengan biaya gas yang lebih murah, sesuatu yang tidak disediakan oleh token bertema Pepe lainnya.

Secara garis besarnya, selagi token Pepe menikmati momennya menjadi sorotan, $PEPU dengan sabar menunggu di sayap, siap untuk dilepaskan.

Hibah Pengembang dari Pepe Unchained

Dalam persiapan peluncuran chain Layer 2, Pepe Unchained telah memperkenalkan “Pepe Frens With Benefits,” sebuah inisiatif untuk memberikan hibah kepada pengembang yang membuat proyek di chain barunya.

Para pengembang didorong untuk membangun proyek, mengajukan aplikasi hibah, dan menunggu keputusan Dewan Pepe. Mereka akan menerima hibah jika terpilih, dengan aplikasi dibuka pada Q4 2024.

Setelah pengembang mulai membuat dApps yang kuat dan inovatif atau token baru dengan ciri khas Pepe – seperti versi Pepe dari token Shiba Inu teratas atau bahkan mungkin membawa Brett – dan merasakan keuntungan dari blockchain yang lebih cepat, lebih murah, dan sama amannya, maka semua token Pepe lainnya akan berakhir.

Baca juga: Produk Investasi Kripto Catatkan Arus Masuk $321 Juta Setelah Pemotongan Suku Bunga Fed!

Tidak ada yang bisa mengalahkan $PEPU pada saat itu, dan dunia kripto mungkin akan menobatkan $PEPU sekarang sebagai Pepe teratas baru, siap untuk menggantikan posisi $PEPE di papan peringkat koin meme.

FOMO Mulai Bergerak Karena $ 15 Juta dapat Dicapai dalam Beberapa Hari

Pencapaian pendanaan sebesar $15 juta, yang dulunya terlihat jauh, kini hanya tinggal menghitung hari, dengan pembelian $PEPU yang terus bergulir seiring berjalannya waktu.

Tidak mengada-ada untuk memprediksi bahwa $15 juta akan terlampaui awal minggu depan, dengan target berikutnya jelas ditetapkan pada $16 juta.

Pepe Unchained sedang membuat tanda, dan jika Anda belum mengenali peluang ini atau memposisikan diri Anda dengan tepat, jangan lewatkan – ini bisa menjadi kesempatan sekali seumur hidup untuk mendapatkan permata kripto.

Untuk mengikuti presale, kunjungi situs web resmi proyek, hubungkan dompet Anda, dan beli $PEPU menggunakan ETH, USDT, atau BNB. Pembayaran dengan kartu kredit juga diterima.

Kontrak pintar Pepe Unchaiend sepenuhnya diaudit oleh Coinsult dan SolidProof dan memverifikasi bahwa tidak ada masalah kritis yang diidentifikasi dalam kodenya.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8