WIF Crypto Meroket 45% dalam Waktu Seminggu, Dogwifhat Siap Tembus All Time High Baru?

Updated
October 1, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Per 1 Oktober 2024, DogWifHat (WIF) melonjak lebih dari 45% dalam waktu 7 hari terakhir, melampaui koin meme lainnya. Performa WIF crypto ini sekarang menempatkan WIF sebagai koin meme terbesar keempat berdasarkan market cap.

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $2,5 miliar, WIF telah naik 4% selama 24 jam terakhir (1/10/24). Para investor dengan penuh semangat mengamati untuk melihat apakah momentum ini mengarah ke level tertinggi sepanjang masa (All Time High) yang baru.

WIF Crypto Naik 45% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: Pintu Market

Pada saat penulisan (1/10/24), harga WIF crypto tercatat telah mengalami kenaikan nilai yang cukup signifikan dalam waktu 1 minggu terakhir, mencapai 45,35%. WIF crypto sempat berada di titik terendahnya Rp26.740 sebelum akhirnya melonjak ke titik tertingginya di Rp39.017.

Saat ini, harga WIF crypto diperdagangkan pada Rp38.903, naik 4,17% dalam waktu 24 jam terakhir. Sementara itu, kapitalisasi pasar Dogwifhat kini menyentuh $2,544,695,000, dengan volume perdagangan harian yang juga naik 15% menjadi $680,755,979.

Baca juga: Bitcoin Memasuki ‘Uptober’, Berikut 5 Hal yang Perlu Diperhatikan!

Dinamika Pasar Mendukung WIF Crypto

Pasar kripto telah mengalami reli yang signifikan sejak minggu lalu, di mana Federal Reserve memangkas suku bunga sebesar 50 basis poin, membalikkan tren kenaikan selama dua tahun.

Biaya pinjaman yang lebih rendah mendorong investor untuk mencari aset yang lebih berisiko, seperti mata uang kripto. Pada saat itu, Bitcoin (BTC) merespons kejadian tersebut secara positif dengan naik 9,3% selama seminggu terakhir.

Demikian pula dengan Solana (SOL), blockchain di balik DogWifHat, naik menjadi $155 (Rp2.355.147). Tren ini menciptakan lingkungan yang menguntungkan untuk koin meme, terutama untuk WIF.

Sementara itu, grafik harga DogWifHat menunjukkan pola perdagangan yang konservatif sejak jatuhnya pasar pada 5 Agustus 2024. Setelah penurunan itu, banyak investor menarik diri dari aset berisiko. Akibatnya, WIF crypto sempat berfluktuasi antara $1,40 (Rp21.272) dan $1,95 (Rp29.629) dalam beberapa minggu terakhir.

Baca juga: Solana Diprediksi Capai Rp3 Juta: Mampukah SOL Menyalip Ethereum di 2024?

Analisis Teknis Menyarankan Kehati-hatian

Dilansir dari Crypto News Land, terlepas dari kenaikan baru-baru ini, indikator teknikal menyarankan kehati-hatian untuk WIF crypto.

Indeks kekuatan relatif (RSI) berada di 50, mengindikasikan momentum penjualan yang stabil. Hal ini dapat membatasi pergerakan naik lebih lanjut dalam jangka pendek.

Meskipun kehebohan seputar koin meme dapat menyebabkan perubahan harga yang cepat, investor harus tetap waspada. Pasar tidak dapat diprediksi, dan kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa depan.

Ketika WIF crypto mendapatkan daya tarik, banyak yang bertanya-tanya apakah ATH baru mungkin terjadi.

Jika tren pasar yang lebih luas tetap menguntungkan, DogWifHat mungkin akan menembus batas harga saat ini. Untuk saat ini, investor harus memantau perkembangan pasar dan sinyal teknis saat mereka menavigasi lanskap yang bergejolak ini.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8