Uptober 2024: 3 Altcoin di Bawah $1 yang Wajib Diperhatikan!

Updated
October 3, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Dengan Uptober yang telah tiba, pasar kripto diprediksi akan mengalami lonjakan signifikan. Untuk memaksimalkan keuntungan tanpa menguras kantong, berikut 3 altcoin di bawah $1 yang patut dipertimbangkan:

1. IntelMarkets (INTL): Altcoin Undervalued dengan Potensi Eksplosif

Intel Markets (INTL): Altcoin Baru yang Patut Diperhatikan Tahun Ini
Coinpedia

IntelMarkets (INTL), mata uang kripto baru yang menjanjikan, saat ini masih sangat undervalued. Pada tahap kedua presale, INTL dapat diperoleh dengan harga $0,018. Para ahli memprediksi pertumbuhan eksplosif setelah debutnya, menjadikan INTL sebagai investasi yang sangat menarik.

Baca Juga: 5 Cara Menemukan Koin Hidden Gem dengan Dexscreener!

2. Ripple (XRP): Siap Melambung di Atas $2

analisa ripple
Sumber: Coingape

Ripple (XRP) adalah salah satu altcoin teratas yang mungkin masih undervalued. Pertempuran panjang dengan SEC mengenai kepatuhan regulasi telah menahan performanya. Namun, dengan keputusan akhir dari pengadilan AS, raksasa yang sedang tidur ini siap untuk melanjutkan kenaikannya.

3. Dogecoin (DOGE): Komunitas Kuat dan Potensi Kenaikan Lebih Lanjut

harga dogecoin hari ini
Sumber: CoinPedia

Dogecoin (DOGE), memecoin pertama dan mata uang kripto bertema anjing terkemuka, adalah salah satu koin kripto teratas. Daya tarik meme dan statusnya sebagai pelopor menjadi daya tarik utamanya. Yang tak kalah penting adalah komunitasnya yang dinamis, yang hanya dapat disaingi oleh beberapa koin lainnya.

Kesimpulan

Dengan Uptober yang telah tiba, tiga altcoin di bawah $1 yang patut dipertimbangkan adalah Ripple (XRP), Dogecoin (DOGE), dan IntelMarkets (INTL). Selain harganya yang terjangkau, potensi keuntungannya sangat besar, terutama INTL. Proyeksi kenaikan 35x dan peluang untuk berinvestasi di masa depan perdagangan kripto menjadikan INTL sebagai gelombang bullish yang layak untuk diikuti.

Baca Juga: Emas Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa! Ketidakpastian Global Pemicu Utamanya?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8