XRP Melonjak! Inilah Nilai Investasi $1.000 Jika XRP Mencapai $5, Kapan Kira-kira Itu Terjadi?

Updated
October 3, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Harga token XRP milik Ripple melonjak minggu lalu setelah Bitcoin (BTC) sempat naik ke level $66.000. Aset ini sempat kesulitan menembus level $0,60 untuk beberapa waktu hingga baru-baru ini.

Aset ini naik 7,2% dalam grafik mingguan, 7% dalam grafik 14 hari, dan 12,3% selama bulan sebelumnya. Harga XRP juga telah reli lebih dari 21% sejak Oktober 2023. Meskipun reli, cryptocurrency telah menghadapi koreksi 2,7% dalam 24 jam terakhir.

Berapa Nilai Investasi $1.000 Jika XRP Mencapai $5?

Jika kamu membeli XRP senilai $1.000 sekarang, kamu akan menerima sekitar 1.594,89 token. Jika harga setiap token mencapai $5, nilai portofolio kamu akan menjadi sekitar $7.974,48. Pertumbuhan tersebut mewakili kenaikan nilai sekitar 697,45%.

Baca Juga: Uptober 2024: 3 Altcoin di Bawah $1 yang Wajib Diperhatikan!

Kapan Cryptocurrency Akan Mencapai $5?

Menurut analis Changelly, token XRP Ripple akan melampaui angka $5 pada tahun 2029, sekitar lima tahun dari sekarang. Platform mengantisipasi aset tersebut diperdagangkan pada potensi harga maksimum $5,04 pada tahun 2029.

Analis Telegaon jauh lebih bullish pada XRP daripada Changelly. Platform memprediksi XRP akan menembus angka $5 pada tahun 2026, sekitar dua tahun dari sekarang. Analis Telegaon memperkirakan XRP akan diperdagangkan pada potensi harga maksimum $5,18 pada tahun 2026.

Hambatan Utama untuk Harga XRP

Salah satu hambatan paling signifikan untuk harga XRP adalah gugatan Ripple dengan SEC. Pada bulan Agustus, gugatan tersebut diselesaikan, dengan perusahaan fintech membayar denda $125 juta. Dengan gugatan yang telah selesai, XRP dapat segera naik ke level baru.

Penutup

Meskipun masih ada beberapa ketidakpastian seputar masa depan XRP, aset ini memiliki potensi besar untuk tumbuh di masa depan. Jika kamu mempertimbangkan untuk berinvestasi di XRP, penting untuk melakukan riset dan memahami risikonya.

Baca Juga: Meme Coin: Analis Sarankan Beli Saat Harga Murah Paska Perang Timur Tengah

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8