Harga NEIRO Anjlok 8% di Tengah Kenaikan Pasar Memecoin Hari Ini (15/10/24), Apa yang Terjadi?

Updated
October 15, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pada hari ini, 15 Oktober 2024, data dari CoinGecko mencatat bahwa kapitalisasi pasar meme saat ini adalah $59,8 Miliar, naik 5,7% dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, volume perdagangan pasar meme coin juga mengalami kenaikan menjadi $13,421,973,648. Dilansir dari laman Pintu Market, per hari ini, meme coin seperti BOME, MEME, dan MEW tengah mengalami lonjakan yang cukup signifikan, masing-masing mencatatkan 35%, 33%, dan 26%.

Berbanding terbalik dengan meme coin lainnya, Neiro Ethereum (NEIRO) terlihat mengalami penurunan harga lebih dari 8%, apa yang terjadi? Simak lebih lanjut!

Harga NEIRO Turun 8,47% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per 15 Oktober 2024, harga NEIRO tercatat mengalami penurunan sebesar 8,47% dalam waktu 24 jam. NEIRO sempat berada di titik tertingginya di Rp2.134 sebelum terjatuh ke titik terendahnya di Rp1.745.

Saat penulisan, market cap Neiro Ethereum berada di sekitar $115.10 juta, dengan volume perdagangan harian yang juga turun 9% menjadi $57.09 juta dalam waktu 24 jam.

Baca juga: 5 Top Memecoin yang Naik Hari Ini (15/10/24), Koin Nomor 1 Melonjak 35%!

Kira-kira, apa yang terjadi dengan harga NEIRO hari ini?

Whale Mendorong Neiro Ethereum Lebih Tinggi, Aksi ‘Ambil Untung’ Turun

Dilansir dari BeInCrypto, pada tanggal 9 Oktober 2024, saldo alamat yang memiliki antara 1 juta dan 10 juta Neiro Ethereum adalah 295,48 juta. Saat artikel ini ditulis (14/10/24), angka tersebut telah meningkat menjadi 352,67 juta, yang berarti para whale kripto membeli sekitar 57 juta token dalam lima hari terakhir.

SpotOnChain, penyedia analisis on-chain terkemuka, memberikan rincian dari beberapa pembelian ini. Dalam sebuah posting di X, ia mengungkapkan bahwa GSR Markets, penyedia likuiditas, membeli 40,4 juta NEIRO di Ethereum, mewakili sekitar 4% dari pasokan koin meme yang beredar.

Baca juga: Harga Bitcoin Melonjak 4% Hari Ini (15/10/24), Apakah Uptober Sudah Dimulai?

Selain itu, Vida, pendiri perusahaan perdagangan prop, mengakumulasi 4,06 juta token saat harganya masih lebih rendah. Pembelian ini berkontribusi pada lonjakan harga NEIRO, mendorongnya jauh lebih tinggi dari nilainya minggu lalu.

Akumulasi whale Neiro Ethereum – Sumber: Santiment

Meskipun ada kenaikan harga yang signifikan, volume transaksi harian dalam profit telah menurun. Data Santiment menunjukkan bahwa volume profit pada 11 Oktober hampir mencapai 150 juta. Satu hari kemudian, turun di bawah pasar 100 juta, dan terus berlanjut hingga saat penulisan ini.

Penurunan yang konsisten dalam aksi ambil untung ini menunjukkan bahwa pemegang Neiro Ethereum lebih suka menjadi tangan berlian dengan menyimpan koin meme daripada menjualnya untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek.

Volume Transaksi On-Chain Harian Neiro Ethereum dalam Keuntungan – Sumber: Santiment

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8