5 Cryptocurrency yang Siap Naik 10x Lipat: ZDEX Berpotensi Meroket 500x Lipat!

Updated
October 25, 2024

Jakarta, Pintu News – Pasar cryptocurrency tengah diprediksi akan mengalami lonjakan besar dalam waktu dekat, dengan sejumlah koin menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan yang cepat. Beberapa altcoin seperti ZDEX siap memberikan keuntungan besar bagi para investor. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 cryptocurrency yang diprediksi siap memberikan keuntungan hingga 10x lipat, dan bagaimana koin DeFi baru, ZDEX, bisa menjadi peluang investasi dengan potensi kenaikan hingga 500x lipat.

1. ZDEX: Peluang Menuju Kekayaan di Dunia DeFi

ZDEX
PIVX

Presale ZDEX saat ini menjadi kesempatan emas bagi para investor untuk masuk ke dalam proyek DeFi besar sebelum melonjak ke bulan. Dimulai dengan harga hanya Rp26,52 (setara dengan $0,0017 USD), ZDEX diprediksi bisa memberikan pengembalian hingga 1.000% saat bull market mendatang.

ZDEX merupakan mesin di balik ZircuitDEX, sebuah DEX (Decentralized Exchange) berbasis Zircuit Layer 2 yang menawarkan transaksi sangat cepat, biaya rendah, dan tanpa slippage. Dengan kompatibilitas penuh dengan EVM (Ethereum Virtual Machine), ZDEX dapat terintegrasi dengan alat-alat Ethereum sembari menjaga keamanan aset dengan teknologi ZK-proof. Selain itu, bagi penyedia likuiditas, ZircuitDEX menawarkan efisiensi modal hingga 500x lebih baik dibandingkan DEX lainnya.

Baca Juga: 4 Airdrop Kripto Menarik di Minggu Keempat Oktober 2024: Raih Token Gratis!

2. Polygon (POL): Siap Mengalami Breakout di Altcoin Season

polygon top 100 kripto
Sumber: Blockchain Stories

Polygon (POL) menunjukkan tanda-tanda kekuatan dengan diperdagangkan pada kisaran Rp4.780 (setara $0,30 USD). Harga ini berada di atas rata-rata pergerakan 100 harinya, dengan RSI (Relative Strength Index) mendekati level oversold, yang mengindikasikan potensi kenaikan harga.

Jika POL berhasil menembus resistensi terdekat di Rp6.240 (setara $0,40 USD), token ini bisa mengalami kenaikan hingga 10% lebih. Meskipun mengalami penurunan dalam sebulan terakhir, indikator teknikal menunjukkan adanya peluang breakout, terutama dengan musim altcoin dan bull run global yang diantisipasi.

3. The Graph (GRT): Bersiap untuk Lonjakan di Tengah Sentimen Bullish

the graph perluas jangkauan
Sumber: MakeUseOf

The Graph (GRT) diperdagangkan di antara Rp2.652 dan Rp2.964 (setara $0,17-$0,19 USD), mendekati level resistensi di Rp2.964. Dengan RSI yang mendekati wilayah oversold, GRT menunjukkan potensi rebound. Jika berhasil menembus resistensi di Rp2.964, target selanjutnya adalah resistensi kedua di Rp3.276 (setara $0,21 USD), yang bisa memberikan keuntungan lebih dari 10%.

Momentum positif ini membuat GRT berada dalam posisi yang menguntungkan untuk meraih keuntungan dari kemungkinan bull run pasar cryptocurrency dalam waktu dekat.

4. Ondo (ONDO): Mendekati Breakout di Musim Altcoin

ondo crypto
Sumber: Ondo Finance

Ondo (ONDO) menunjukkan momentum yang kuat, diperdagangkan di antara Rp11.544 hingga Rp13.728 (setara $0,74-$0,88 USD), dengan harga di atas rata-rata pergerakan 10 harinya. Dalam sebulan terakhir, ONDO telah naik lebih dari 8%, menandakan momentum pertumbuhan yang positif.

Jika ONDO berhasil menembus level resistensi di Rp14.508 (setara $0,93 USD), target berikutnya adalah Rp16.536 (setara $1,06 USD), yang bisa menghasilkan keuntungan signifikan. Dengan indikator teknikal yang mendukung, ONDO siap mengalami rally substansial, terutama dengan altcoin season yang semakin dekat.

5. VeChain (VET): Siap Mengalami Breakout di Tengah Harapan Bull Run

paten baru vechain di as
Sumber: Facts Net

VeChain (VET) diperdagangkan di antara Rp349,42 hingga Rp396,68 (setara $0,02239-$0,02539 USD) dan menunjukkan stabilitas setelah penurunan harga baru-baru ini. RSI yang berada di level 43,32 mengindikasikan bahwa VET mendekati wilayah oversold, yang bisa menarik minat pembeli.

Jika VET berhasil menembus resistensi di Rp415,42 (setara $0,02664 USD), harga token ini dapat naik menuju resistensi kedua di Rp463,59 (setara $0,02965 USD), memberikan potensi kenaikan hingga 18%.

Kesimpulan

Meskipun beberapa altcoin seperti POL, GRT, ONDO, dan VET menunjukkan potensi jangka pendek yang kuat, ZDEX hadir dengan potensi kenaikan modal hingga 500x lebih besar. Presale ZDEX dengan diskon 70% ini memberikan peluang besar bagi investor untuk mendapatkan keuntungan hingga 500% saat peluncuran. Memegang ZDEX juga memberikan akses awal ke koin meme baru, biaya transaksi yang lebih rendah, hak tata kelola, dan pembagian pendapatan.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8