Harga NEIRO Crypto Meledak 57% Hari Ini (28/10/24), Apa yang Terjadi?

Updated
October 28, 2024

Jakarta, Pintu News – Harga NEIRO crypto melonjak drastis hingga 57% pada hari ini, 28 Oktober 2024, membuatnya menjadi salah satu top gainers di pasar crypto. Lonjakan ini menarik perhatian para investor dan analis yang penasaran dengan faktor-faktor yang memicu kenaikan tajam tersebut.

Kenaikan signifikan ini memicu spekulasi mengenai potensi perkembangan baru dalam ekosistem NEIRO, serta antisipasi terhadap apakah tren positif ini dapat terus berlanjut dalam beberapa hari ke depan.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan NEIRO dan apa yang mendorong lonjakan harga ini?

Harga NEIRO Crypto Naik 57,21% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per 28 Oktober 2024, harga NEIRO tercatat mengalami lonjakan signifikan, yakni 57,21% dalam waktu 24 jam. NEIRO sempat berada di titik terendahnya di Rp1.096 dan mencapai ke titik tertingginya di Rp1.734.

Saat penulisan, kapitalisasi pasar Neiro Ethereum berada di sekitar $103.72 juta, dengan volume perdagangan harian yang juga meroket 298% menjadi $78.56 juta dalam waktu 24 jam.

Baca juga: 3 Crypto Teratas yang Siap Meledak dalam Waktu Dekat!

Kira-kira, apa yang terjadi dengan NEIRO crypto hari ini?

Analisa NEIRO Crypto

Dilansir dari CoinsProbe (27/10/24), grafik 2 jam untuk Neiro Ethereum (NEIRO) menunjukkan penembusan dari garis tren menurun, dengan harga mendorong di atas level resistensi utama (R) di sekitar $0.077.

Penembusan ini merupakan sinyal bullish, karena token ini akhirnya berhasil menembus tren penurunan yang membuat harganya tertekan.

RSI untuk NEIRO saat ini berada di 66,08, yang berada di bawah level overbought, yang mengindikasikan bahwa masih ada ruang untuk kenaikan lebih lanjut.

Level resistance kunci berikutnya untuk NEIRO adalah sekitar $0.080, dan penembusan yang berhasil dapat menyebabkan reli menuju $0.10 dan seterusnya.

Level-level kunci yang harus diperhatikan:

  • Support (S): $0.060
  • Resistance (R): $0.080
  • Target: $0.100

Apakah Rally Ada di Depan Mata?

Dengan Neiro Ethereum (NEIRO) yang bangkit kembali dari zona support yang signifikan dan menembus di atas level resistance utama, pengaturan teknis terlihat menjanjikan untuk potensi reli.

Baca juga: 5 Wishlist Altcoin Diprediksi akan Bull Run di 2025!

Namun, pembacaan RSI yang overbought menunjukkan bahwa mungkin akan ada koreksi jangka pendek di sepanjang jalan. Para trader harus mengawasi volume dan pergerakan RSI, karena ini akan memberikan petunjuk tentang apakah momentum dapat dipertahankan.

Jika token dapat bertahan di atas level penembusan baru-baru ini, kita mungkin akan melihat kelanjutan tren bullish, dengan potensi kenaikan dua digit dalam beberapa hari mendatang. Seperti biasa, investor disarankan untuk berhati-hati dan mempertimbangkan volatilitas yang melekat di pasar memecoin.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8