Pemain Hamster Kombat Tidak Bisa Klaim Penuh $HMSTR Coin Saat Airdrop, Kenapa?

Updated
September 24, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat, game kripto play-to-earn berbasis Telegram, baru saja merilis detail penting mengenai peluncuran token dan airdrop yang akan datang. Tim mengumumkan bahwa pemain tidak bisa langsung mengklaim semua alokasi token mereka pada hari peluncuran.

Pada hari peluncuran, pemain hanya bisa mengklaim 88,75% dari total token mereka, sementara 11,25% sisanya akan dikunci dalam periode vesting selama 10 bulan. Sisa token ini akan tersedia penuh pada Juli 2025. Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Pemain Frustrasi, Sebut Airdrop Sebagai yang Terburuk dalam Sejarah Kripto

Rilis token yang bertahap ini tidak diinformasikan sebelumnya kepada pemain. Banyak dari mereka berharap bisa langsung mengklaim semua token yang dijanjikan. Hal ini menyebabkan frustrasi besar di media sosial, terutama setelah adanya perubahan kriteria alokasi airdrop. Penambahan periode lock-in semakin memperburuk situasi bagi para pemain.

Beberapa bahkan menyebut airdrop ini sebagai salah satu yang terburuk dalam sejarah kripto. Nilai token HMSTR baru akan ditentukan setelah perdagangan dimulai di The Open Network (TON) pada 26 September, tetapi situasi ini dibandingkan dengan airdrop Catizen baru-baru ini yang juga mendapat kritik karena penguncian token yang tidak terduga.

Baca Juga: Arthur Hayes Rekomendasikan Memecoin Saat Bitcoin Menguat, Ini Alasannya!

Hanya 43% Pemain yang Memenuhi Syarat untuk Airdrop

Pengumuman dari Hamster Kombat juga menjelaskan kelayakan akhir untuk airdrop. Dari 300 juta pemain, hanya 129 juta yang memenuhi syarat untuk distribusi token. Awalnya, 131 juta pemain dinyatakan memenuhi syarat, namun 2,3 juta pemain kemudian didiskualifikasi karena melanggar aturan permainan, terutama terkait kecurangan.

Hamster Kombat telah mengalokasikan 60 miliar koin HMSTR—60% dari total pasokan token sebesar 100 miliar—untuk airdrop ini. Sisanya, sebanyak 15 miliar token, akan disimpan untuk Season 2 dari permainan tersebut. Pada musim transisi ini, pemain Hamster Kombat masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan koin.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8