Reef Crypto: Menyelam ke Dunia DeFi yang Sederhana dan Menguntungkan!

Updated
September 29, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) berkembang pesat dengan munculnya berbagai proyek baru. Reef crypto atau Reef Finance hadir sebagai solusi inovatif yang menawarkan kemudahan akses dan pengelolaan keuangan yang lebih demokratis.

Reef Finance menawarkan berbagai layanan dan produk DeFi, termasuk perdagangan lintas rantai, agregasi likuiditas cerdas, mesin hasil, dan lainnya. Simak lebih lanjut, yuk!

Apa itu Reef Crypto (REEF)?

Reef Finance atau Reef crypto adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain yang memfasilitasi layanan dan produk DeFi. Platform ini mengklaim sebagai platform perdagangan lintas rantai pertama yang beroperasi dengan bursa terpusat dan terdesentralisasi, sekaligus menyediakan tingkat hasil terbaik bagi pedagang dan dukungan untuk aplikasi terdesentralisasi DeFi.

Baca juga: 4 Altcoin Terbaik yang Berpotensi Meroket ke Puncak Tertinggi Baru pada Oktober 2024!

Reef Finance juga menyediakan Reef Yield Engine, yang memungkinkan pengguna terlibat dalam peminjaman dan peminjaman cerdas, penambangan, staking, dan aktivitas lainnya yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Selain itu, Reef crypto juga telah meluncurkan blockchain smart contract-nya sendiri yang disebut Reef Chain. Reef Chain kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine dan bertujuan untuk memungkinkan pengembang beralih ke Reef Chain dan meng-host aplikasi berbasis Ethereum mereka di rantai tersebut.

Reef Chain menawarkan banyak fitur untuk pengembang Dapp, skalabilitas, dan biaya rendah.

Bagaimana Cara Kerja Reef Crypto?

Reef crypto merupakan platform blockchain lintas rantai yang dirancang untuk menarik likuiditas dari berbagai sumber. Dengan cara ini, sistem memfasilitasi perdagangan lintas rantai di berbagai platform DeFi seperti Aave, Uniswap, Synthetix, dan Compound.

Hal ini memungkinkan pengguna Reef Finance menemukan tingkat hasil terbaik sambil menstabilkan likuiditas di jaringan. Koneksi lintas rantai dengan platform DeFi lainnya dimungkinkan melalui penggunaan Reef Basket Engine, yang berisi Reef Intelligence Engine dan Reef Smart Yield Engine.

Reef Smart Yield Engine dirancang untuk membuat keranjang aset digital yang dapat diinvestasikan oleh pengguna sambil mendapatkan hasil, didukung oleh kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk otomatisasi tingkat lanjut. Pengguna dapat memperdagangkan dan mempertaruhkan token mereka sambil tetap memegang kendali penuh.

Lebih lanjut, Reef Smart Yield Engine berisi fitur-fitur yang memfasilitasi demokratisasi, desentralisasi, dan tata kelola yang digerakkan oleh komunitas. Ini menawarkan dukungan untuk staking, beberapa aset, pertanian likuiditas, integrasi, dan asuransi.

Apa yang Membuat Reef Crypto Unik?

reef crypto adalah
Sumber: Medium

Reef crypto menawarkan pengguna akses ke berbagai platform seperti Binance Smart Chain, Ethereum, Plasma, Moonbeam, dan Avalanche berkat cara protokol dibangun di Polkadot.

Baca juag: DOGEN Crypto: Memecoin Baru di Dunia Kripto yang Siap Mengulang Kesuksesan SHIB!

Dengan cara ini, pengguna dapat mengakses berbagai platform tanpa perlu membuat banyak akun dan kata sandi. Reef adalah proyek unik karena memungkinkan pengguna untuk beroperasi di berbagai rantai dari satu ekosistem berbasis blockchain.

Pada saat yang sama, sifat unik Reef dibuktikan dengan tujuannya untuk menyediakan pengguna dengan skalabilitas dan biaya rendah di jaringan, sehingga mengatasi biaya gas yang tinggi di Ethereum dan ketidakmampuan untuk menskalakan dengan baik di tengah kemacetan.

Pengguna dapat memperoleh hasil dengan tingkat terbaik dan berinvestasi dalam cryptocurrency dari satu akun di berbagai platform dengan layanan DeFi lainnya seperti staking, penambangan likuiditas, peminjaman, dan peminjaman.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coingape

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8