Velar Dharma dan Xverse Wallet: Solusi Baru untuk Swap Bitcoin L2 yang Cepat dan Aman!

Updated
October 2, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Velar Dharma, sebuah protokol trading layer-2 (L2) untuk Bitcoin, baru saja mengumumkan integrasi strategis dengan Xverse, dompet non-kustodial terkemuka untuk ekosistem L2 Bitcoin.

Dengan integrasi ini, pengguna Xverse kini bisa melakukan pertukaran aset di jaringan layer-2 Bitcoin melalui Velar Dharma secara langsung dari dalam dompet.

Integrasi Velar Dharma dan Xverse: Akses Swap Aset L2 Bitcoin yang Mudah

Velar Dharma kini menjadi satu-satunya penyedia swap Bitcoin L2 yang terintegrasi langsung dengan Xverse, yang memungkinkan pengguna menukar aset seperti stablecoin, BTC, STX, dan token lainnya di jaringan L2 Stacks.

Baca juga: Camino Network Gandeng Fireblocks untuk Merevolusi Ekosistem Web3 di Industri Perjalanan!

Xverse dikenal sebagai dompet web3 yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan menukar berbagai aset crypto berbasis Bitcoin dengan aman. Melalui integrasi ini, pengalaman pengguna semakin diperkaya dengan tambahan fitur swap yang aman dan cepat di ekosistem Bitcoin.

Dengan dukungan keamanan tambahan dari Ledger, pengguna Xverse dapat mengelola aset digital mereka, termasuk token STX dari protokol Stacks, langsung dari perangkat seluler atau ekstensi browser.

Kolaborasi ini menegaskan bahwa baik Xverse maupun Velar Dharma berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna crypto, terutama yang ingin memanfaatkan potensi ekosistem L2 Bitcoin yang terus berkembang.

Velar Dharma: Solusi Swap dengan Likuiditas Tinggi

Salah satu fitur utama yang ditawarkan Velar Dharma adalah likuiditas mendalam yang memungkinkan pertukaran aset berlangsung dengan cepat dan dengan harga yang kompetitif.

Dengan menggunakan mesin trading berperforma tinggi dari Velar Dharma, pengguna Xverse dapat melakukan transaksi secara langsung dari dalam interface dompet, tanpa perlu keluar dari aplikasi. Ini tentu akan menghemat waktu dan usaha, serta memberikan kemudahan dalam mengakses aset digital.

CEO Velar Dharma, Mithil Thakore, menyatakan kegembiraannya menjadi mitra eksklusif Xverse dalam menyediakan fitur swap.

“Menjadi mitra swap eksklusif untuk Xverse adalah sebuah pencapaian besar. Xverse adalah dompet utama dalam dunia Bitcoin, dan integrasi ini akan memperkenalkan teknologi swap mutakhir Velar Dharma kepada khalayak yang lebih luas dari pengguna Bitcoin. Kemitraan kami memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan berbagai token sambil menjaga hak asuh penuh atas aset mereka.”

Dampak terhadap Ekosistem DeFi Bitcoin

Baca juga: Manta Crypto Luncurkan Program “Gas Gain” 4 Tahun, Apa Saja Keuntungannya?

Integrasi ini tidak hanya berdampak pada kemudahan pengguna, tetapi juga menandakan langkah besar bagi ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) Bitcoin.

Dengan menyediakan akses yang lebih luas ke swap L2 Bitcoin melalui Xverse, Velar Dharma mendukung adopsi yang lebih luas dari protokol L2 Bitcoin, serta membuka peluang baru dalam pemanfaatan likuiditas di jaringan ini.

Selain mendukung Stacks, Velar Dharma juga berencana untuk memperluas dukungan ke layer-2 Bitcoin lainnya, memberikan lebih banyak opsi bagi pengguna Xverse dalam melakukan swap aset digital.

Langkah ini memperkuat posisi Velar Dharma sebagai platform DEX terdesentralisasi terkemuka dalam ekosistem Bitcoin, sekaligus mendorong inovasi di sektor keuangan berbasis blockchain.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8