Lupakan Hamster Kombat, Memecoin Ini Berpotensi Meledak di Akhir Tahun 2024!

Updated
October 3, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Di tengah pasar memecoin yang sedang mengalami fluktuasi, muncul pemain baru yang bisa mengungguli Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB), bahkan Hamster Kombat (HMSTR), di akhir tahun ini, yakni Cutoshi (CUTO).

Cutoshi merupakan memecoin berbasis Ethereum yang tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga utilitas yang kuat, berpotensi untuk mendominasi pasar pada 2024. Simak lebih lanjut, yuk!

Cutoshi: Memecoin Berbasis Utilitas yang Siap Menggebrak 2024

cutoshi memecoin
Sumber: CoinPedia

Cutoshi (CUTO) adalah koin meme berbasis Ethereum yang terinspirasi oleh Kucing Keberuntungan Tiongkok dan prinsip-prinsip Satoshi Nakamoto.

Baca juga: Memecoin SUNDOG Bermitra dengan Burrito Wallet untuk Perluas Kehadirannya di Korea Selatan!

Menggabungkan kedua elemen ini, Cutoshi bertujuan untuk mempromosikan desentralisasi, privasi, dan kebebasan moneter, yang merupakan visi awal pendiri Bitcoin untuk teknologi blockchain. Cutoshi dengan cerdas mengintegrasikan elemen hiburan dan utilitas.

Di luar perannya sebagai koin meme, Cutoshi juga menjadi penghormatan bagi keuangan terdesentralisasi (DeFi), dengan misi untuk membawa DeFi ke para investor. Nilai-nilai ini membedakannya dari koin meme lainnya seperti Dogecoin dan Shiba Inu.

Dalam ekosistem Cutoshi, terdapat pertukaran DEX multi-chain yang memungkinkan pertukaran aset lintas blockchain. Alat-alat lain yang terlihat adalah CUTO farming, CUTO academy, dan lain-lain.

Meskipun baru berada di tahap pertama presale, Cutoshi sudah berhasil mengumpulkan lebih dari $230 ribu, menunjukkan penerimaannya di pasar. Dalam presale yang sedang berlangsung, token CUTO dijual dengan harga $0,015.

Memegang token ini menawarkan banyak keuntungan, seperti distribusi hadiah, cashback, dan penawaran promosi. Selain itu, token ini juga digunakan sebagai alat transaksi di CUTO university.

Secara keseluruhan, para analis percaya bahwa CUTO memiliki potensi untuk mengguncang pasar koin meme dan memprediksi kenaikan 300% selama presale serta 500% setelah terdaftar di bursa.

Pakar Mengaitkan Koreksi Shiba Inu dengan Kenaikan Harga Terbaru

Shiba Inu (SHIB), salah satu koin meme berbasis Ethereum, saat ini masih berada dalam fase koreksi. Meskipun harga Shiba Inu naik sebesar 25% dalam seminggu terakhir, harganya turun sebesar 1% dalam beberapa hari terakhir, menurut data dari CoinMarketCap.

Dalam analisis grafik harga, analis terkemuka Gem Sherif di X (sebelumnya Twitter) percaya bahwa koreksi harga Shiba Inu disebabkan oleh lonjakan harga sebelumnya. Analis tersebut memperkirakan munculnya candle hijau yang lebih kuat dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, RSI 14-hari dari Shiba Inu berada di angka 76, yang mengonfirmasi statusnya sebagai overbought. Namun, pandangan banyak ahli tetap positif.

Baca juga: Shytoshi Kusama Dukung Acara Penting Shiba Inu ‘ShibaCon’, Pemegang SHIB Antusias!

Indeks Fear and Greed menunjukkan angka 50 (netral). Para ahli memprediksi kenaikan kecil sebesar 1% dalam harga Shiba Inu dalam jangka pendek, yang mungkin mendorong banyak investor untuk mempertimbangkan Cutoshi guna mendapatkan hasil yang lebih tinggi.

Prediksi Harga Dogecoin – Bisakah DOGE Mencapai $0,5 dalam Waktu Dekat?

Dogecoin (DOGE) telah bergerak tidak menentu dalam beberapa minggu terakhir. Harga Dogecoin melonjak sebesar 18% dalam 30 hari terakhir dan 8% dalam seminggu terakhir.

Namun, saat ini Dogecoin mengalami koreksi harga setelah para bull gagal mendorong harga DOGE melewati zona resistensi utama di $0,130.

Sementara itu, indikator teknis seperti RSI di angka 54 dan MACD yang berada di zona negatif menunjukkan bahwa konsolidasi harga akan segera terjadi. Meskipun Dogecoin menemukan support di level $0,0929, DOGE perlu menembus zona resistensi di $0,121183, $0,128427, dan $0,13229 untuk dapat menantang level harga $0,50.

Dalam sebuah unggahan di X, analis Crypto Yapper percaya bahwa penolakan Dogecoin di zona resistensi krusial tersebut dapat menyebabkan penurunan lebih lanjut ke zona support di $0,09.

Baca juga: Aktivitas On-Chain Dogecoin Capai Titik Tertinggi 6 Bulan, Indikator Tunjukkan Potensi Lonjakan 180%!

Dengan volume perdagangan Dogecoin yang terus menurun, investor cerdas mulai melakukan diversifikasi ke proyek-proyek yang sedang tren seperti Cutoshi, yang diperkirakan bisa mencapai $0,05 sebelum terdaftar di Uniswap dan bursa lainnya seperti Binance.

Prediksi: Memecoin Mana yang Akan Mendominasi Pasar di Akhir Tahun?

Saat memecoin lain seperti Dogwifhat mulai mendapatkan momentum, Cutoshi diperkirakan akan mengalami reli besar berkat adopsi global dari DEX multi-rantai yang ditawarkannya.

Harganya yang terjangkau menjadikannya menarik bagi investor dengan modal rendah, dan presale yang sedang berlangsung diproyeksikan akan meningkatkan minat investor sebelum listing di bursa besar seperti Uniswap dan Binance.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinStats

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8